Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wali Band dan Ayu Ting Ting Gelar Konser Bersama di TMII

Sejumlah penyanyi papan atas seperti Ayu Ting Ting, Ike Nurjanah, Cita Citata, Ridho Rhoma dan Wali Band akan menggelar konser bersama di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Sabtu (21/1/2017).
TMII/Bisnis.com
TMII/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA-Sejumlah penyanyi papan atas seperti Ayu Ting Ting, Ike Nurjanah, Cita Citata, Ridho Rhoma dan Wali Band akan menggelar konser bersama di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Sabtu (21/1/2017).

Pertunjukan hiburan bertajuk Konser Hot Banget 93.2 FM digelar di lapangan parkir Dunia Air Tawar TMII mulai pukul 15.00 WIB. Untuk menyaksikan konser itu pengunjung hanya membayar tiket masuk TMII.   

Selain konser, manajemen TMII juga menyajikan pertujukan arakan Diklat Anjungan di area Tugu Api Pancasila TMII pada Minggu (22/1/2017) pukul 14.30-17.30 WIB.

Selanjutnya pertunjukan Taman Mini Menari dan Gebyar Gita Atmaja di panggung Kancil Istana Anak-Anak Indonesia yang dapat dinikmati anak-anak bersama keluarganya.

Para pengunjung TMII bisa menyaksikan berbagai koleksi museum yang ada di lingkungan TMII seperti museum Bayt Alquran dan Istiqlal, museum Transportasi, museum Dunia Komodo, serta museum Listrik dan Energi.

Selanjutnya museum Keprajuritan, museum Serangga, museum Asmat, museum Olahraga, museum Timor Timur, museum Purna Bhakti Pertiwi, museum Prangko, museum Pusaka dan museum Indonesia.  

Juga taman Persahabatan Negara-Negara Non Blok, Apotik Hidup, taman Manasik Haji serta wahana flora- fauna taman Reptilia, Kupu-kupu, Dunia Air Tawar, Bekisar, Bunga dan Keong Emas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper