Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mobil Pembawa Uang Tabrak Tiang Listrik di Depan Gedung Balai Kota

Sebuah mobil Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi B 1855 BWK menabrak tiang listrik di depan Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah mobil Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi B 1855 BWK menabrak tiang listrik di depan Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat.

Akibat kejadian itu, pengemudi mobil dan satu orang penumpang yang berada di depan kemudi mengalami luka ringan di bagian kepala.

Berdasarkan informasi di lapangan, mobil yang membawa uang tunai untuk diisi di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) tersebut menabrak tiang listrik sekitar pukul 14.45.

Anton (34), petugas Satpol PP DKI Jakarta mengatakan, mobil bewarna silver tersebut sebelumnya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kedutaan Besar Amerika menuju Bundaran Patung Kuda. Tiba-tiba mobil oleng kemudian menabrak tiang listrik di depan Balai Kota DKI Jakarta.

"Sebelum nabrak tiang, mobil naik ke atas trotoar. Kayanya sopirnya ngantuk," katanya di lokasi, Kamis (26/1).

Ia menjelaskan, dua orang yang terdiri dari pengemudi dan satu penumpang terluka di bagian kepala. Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan.

"Korban dua-duanya laki-laki. Mobil itu bawa uang. Di dalam juga ada senjata api, sudah diamankan Provost," tandasnya.

Pantauan Beritajakarta.com, mobil yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut sudah dievakuasi petugas kepolisian. Kejadian tersebut tidak memicu kemacetan arus lalu lintas di sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Berita Jakarta

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper