Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INFO LALU LINTAS: Kecelakaan Picu Kepadatan di Jalan Pemuda Jaktim

Situasi lalu lintas Jl Pemuda Jakarta Timur terpantau padat karena imbas dari penanganan tabarakan bus Mayasari Bhakti, sedan Mazda CX dan 2 sepeda motor, pada hari ini, Selasa (14/2/2017) pukul 12.45 WIB.
Ilustrasi./JIBI
Ilustrasi./JIBI

Bisnis.com, JAKARTA-Situasi lalu lintas Jl Pemuda Jakarta Timur terpantau padat karena imbas dari penanganan tabarakan bus Mayasari Bhakti, sedan Mazda CX% dan 2 sepeda motor, pada hari ini, Selasa (14/2/2017) pukul 12.45 WIB.

Polda Metro Jaya melalui akun twitter resminya @TMCPoldaMetro Jaya, Selasa sore ini, (14/2/2017) pukul 15.30 WIB menjelaskan kecelakaan terjadi di Perempatan Mega, samping halte busway dari barat ke timur di Jl. Pemuda Jaktim.

Menurut informasi yang dihimpun Bisnis.com kecelakaan itu melibatkan bus Mayasari Bhakti P-57 nomor polisi B 7199 VB, Mazda CX5 B 805 YY, motor Yamaha Mio B 4729 PKV dan Honda Fit B 4949 TJW.

Adapun korban luka dari kecelakaan tersebut sebanyak 2 orang yang langsung dievakuasi ke RS Darma Nugraha Rawamangun, Jakarta Timur untuk mendapatkan perawatan secara intensif.

Selain itu @TMCPoldaMetro juga menginformasikan kecelakaan menimpa truk yang bannya amblas di dekat halte bus Pinang Ranti, sehingga kepada masyarakat yang melintas jalan itu agar lebih berhati-hati dan waspada.

Selanjutnya arus lalu lintas juga terlihat padat di Jl Haji Nawi Jakarta Selatan karena imbas pembangunan sarana dan prasarana mass rapid transit (MRT) lintas Lebak Bulus-Bunderan HI.

Kepadatan arus lalu lintas akibat peningkatan volume kendaraan yang melintas juga terlihat di Jl Metro Pondok Indah, Jakarta selatan dan Jl Lebak Bulus sebagai imbas dari penyempitan jalan karena pekerjaan proyek pembangunan MRT.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper