Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Properti Tbk Luncurkan Marketing Drive-Thru Apartemen Evencio

PT PP Properti Tbk meluncurkan Marketing Drive-Thru Apartemen Evencio Margonda Depok, Minggu (5/3/2017).
PT PP Properti Tbk/bumn.go.id
PT PP Properti Tbk/bumn.go.id

Bisnis.com, DEPOK- PT PP Properti Tbk meluncurkan Marketing Drive-Thru Apartemen Evencio Margonda Depok, Minggu (5/3/2017).

Taufik Hidayat, Direktur Utama PT PP Properti Tbk. mengatakan peluncuran tersebut sebagai inovasi produk dan strategi marketing yang dinilai ampuh menarik calon konsumen.

"Peluncuran Marketing Drive-Thru ini adalah bentuk upaya kami memasarkan Evencio Margonda Apartemen di Depok. Kalau pengembang properti lain bicara lokasi, lokasi, lokasi, kami itu bilang inovasi, inovasi, inovasi," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Minggu (5/3/2017).

Menurutnya, bisnis apartemen tidak hanya terlihat dari produk yang dihasilkan dan siapa pengembangnya tapi juga perang strategi pemasaran dan inovasi produk.

Pada akhirnya semua menuju pada satu tujuan yakni merebut hati konsumen. Pelaku bisnis tidak boleh kehabisan akal dalam memasarkan produk yang dihasilkan.

Strategi marketing yang baik dan inovasi produk, kata dia, menjadi ujung tombak kemajuan dan keberlangsungan bisnis. Hal itu terlihat dalam persaingan bisnis apartemen di Margonda Depok yang semakin menggeliat.

Evencio Margonda, proyek premium student apartement pertama di Indonesia tersebut terkenal berkonsep bebas Narkoba dengan menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) tetapi juga di proyek-proyek pengembang dengan kode emiten PPRO ini.

Dia menekankan kepada proyek-proyek PPRO yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Serpong, Bogor, Bandung, Surabaya, Semarang, Pekanbaru dan kota lainnya di Indonesia untuk selalu berinovasi dan terus mencari cara strategi marketing yang jitu dalam memasarkan produknya.

Sementara itu, Nurjaman, Project Director Evencio Margonda Apartemen mengatakan PT PP Properti Tbk segera mewujudkan inovasi di proyek premium khusus mahasiswa yang berlokasi di depan gerbang pintu masuk kota Depok, seberang kampus Universitas Indonesia dan Universitas Gunadarma itu.

Dia mengatakan Apartemen Evencio Margonda telah terjual 350 unit, mulai tipe Studio (25,03 m2), satu kamar (32,21 m2), dua kamar (43,07 m2), tipe dual key (44,16 m2), dan tipe triple key (66,20 m2) yang dilengkapi system digital living dengan harga Rp 19,2 juta per meter persegi.

"Harga tersebut masih harga perdana, sementara harga resmi belum kami berlakukan. Ini bukti paduan lokasi strategis, inovasi dan kreativitas produk Evencio Margonda sangat diminati," ungkap Nurjaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper