Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bursa Lowongan Kerja di Blok M Square Jaksel Dipadati Pengunjung

Kegiatan bursa lowongan kerja selalu menarik perhatian banyak pengunjung, seperti yang sedang berlangsung di mal Blok M Square, terminal Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Pencari kerja memadati arena bursa lowongan kerja. Ilustrasi/Antara-R. Rekotomo
Pencari kerja memadati arena bursa lowongan kerja. Ilustrasi/Antara-R. Rekotomo

Bisnis.com, JAKARTA-Kegiatan bursa lowongan kerja selalu menarik perhatian banyak pengunjung, seperti yang sedang berlangsung di mal Blok M Square, terminal Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.   

Sulastri, warga Pondok Pinang, Kecamtan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, mengatakan cukup banyak pengunjung pada hari pertama bursa yang diselenggarakan Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jakarta Selatan itu.

“Saya perkirakan besok [Rabu, 8/3/2017] pengunjung juga banyak seperti hari pertama bursa ini, baik yang mau mencari pekerjaan atau yang sudah bekerja tetapi ingin melihat peluang baru,” katanya, Selasa (7/3/2017).

Menurutnya, bursa lowongan kerja yang berlangsung dua hari pada 7-8 Maret 2017 di Blok M Square Lt.1 diikuti 50 stand perusahaan dan kepada pengunjung yang datang tidak dipungut biaya apa pun.

Dia mengatakan seperti pada umumnya penyelenggaraan bursa lowongan kerja, yang digelar Sudin Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jakarta Selatan itu juga terbuka untuk umum, para lulusan sekolah lanjutan tingkat atas dan sarjana.

Adapun perusahaan yang membuka lowongan kerja, diantaranya Carrefour/Transmart, Indomaret, Alfamart, Ace Hardware, PT Swakarya Insan Mandiri, Domino Cake, Mitra10, Boat Noodle, dan Arta Boga Cemerlang.

Selanjutnya, PT Kinerja Pay Indonesia, Sunlife Financial, Salon Christopher, PT Yakult Indonesia, Yoshinoya Restaurant, Blok M Square, Agung Podomoro Land, Primayasa Banguntama, BSS, dan Indonesia Setara.

Serta Matahari Dept Store, BNP 2TKI, PT Pharos Indonesia, PT Arena Gourmet, Pizza Hut Delivery, Boat Noodle, Perfect Graha Utama, Pradana Konstruksi, Alfa Trindo, Orang Tua Group (OT), Optik Melawai, dan Sampoerna Tbk.

Home Credit Indonesia, NAV Karaoke, Tracon Industri, Ranch Market, Fave Hotel, Hydro Water, Advance, Chatime, Hongkong Café, Simetri Group, PT Solusi Mitra Usaha, dan Cendol Ala Chef.

Adapun syarat melamar di bursa tersebut harus berpakaian rapi, membawa CV lengkap, beserta surat lamaran, foto copy ijazah terakhir, foto copy KTP, pas photo 4×6, dan bagi yang baru lulus sekolah agar membawa surat keterangan kelulusan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper