Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berikut Agenda Kegiatan di Kota Jakarta Selasa (21/3)

Beragam kegiatan berlangsung hari ini, Selasa (21/3/2017) di Jakarta.
Foto aerial Monumen Nasional atau yang populer disebut dengan Monas atau Tugu Monas di Jakarta Pusat, Selasa (2/6/2015)./Antara-Andika Wahyu
Foto aerial Monumen Nasional atau yang populer disebut dengan Monas atau Tugu Monas di Jakarta Pusat, Selasa (2/6/2015)./Antara-Andika Wahyu

Bisnis.com, JAKARTA – Beragam kegiatan berlangsung hari ini, Selasa (21/3/2017) di Jakarta.

Di antara kegiatan itu adalah ujian sekolah bestandar nasional (USBN) memasuki hari kedua untuk pelajar SMK dan SMA.

Kegiatan lain, Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjalani sidang ke-15 di Auditorium Kementerian Pertanian di Jakarta untuk kasus dugaan penistaan agama.

Ada juga Cawagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang akan bersilaturahmi dengan pedagang Pasar Inpres Petamburan. Sementara, Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan sosialisasi di Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Berikut agenda kegiatan di Jakarta untuk hari ini :

  • Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) hari kedua untuk tingkat SMK dan SMA. USBN SMA berlangsung pada 20-23 Maret 2017 dengan mata pelajaran Pendidikan Agama, Pendidikan Kewarganegaraan dan mata pelajaran sesuai peminatan.USBN SMK berlangsung hingga 22 Maret 2017 dengan mata pelajaran Pendidikan Agama, Pendidikan Kewarganegaraan, Keterampilan Komputer dan Pengelolaan Informasi atau Simulasi Digital.
  • Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan bersilaturahmi bersama pedagang pasar Inpres di Petamburan, Jakarta Barat. Djarot juga akan hadir dalam “Ngaliwet bareng sadulur Djarot” di Kebon Jeruk, Jakarta.
  • Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan melakukan sosialisasi di Cempaka Putih siang ini. Sorenya, ia akan menghadiri Deklarasi Dukungan Relawan MU Jakarta Untuk Anies - Sandi di Gedung Joeang 45, Menteng.
  • Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta akan datang ke Komisi Pemberantasan Korupsi siang ini untuk Laporan Harta Penyelenggara Kekayaan Penyelenggara Negara. Sebelumnya, ia akan bersosialisasi di Gang Sentiong 1, Senen, Jakarta Pusat. Pada sore hari, Sandiaga juga menghadiri Deklarasi relawan di Gedung Joeang 45. Ia diagendakan melanjutkan sosialisasi di Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara kemudian makan malam bersama KADIN UMKM dan Ekonomi Kreatif di Recapital Building, Kebayoran Baru.
  • Basuki Tjahaja Purnama kembali menjalani sidang kasus penodaan agama di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta.
  • Perayaan 77 Tahun Sapardi Djoko Damono di Bentara Budaya Jakarta, Rabu petang. Acara yang diwarnai dengan peluncuran tujuh buku : Ada Berita Apa Hari Ini, Den Sastro?, Ayat-ayat Api, Duka-Mu Abadi, Kolam, Namaku Sita, Sutradara Itu Menghapus Dialog Kita, Pingkan Melipat Jarak (novel kedua dari Trilogi Hujan Bulan Juni). Acara ini juga akan menghadirkan nyanyian puisi yang diramaikan oleh kehadiran Goenawan Mohamad, Joko Pinurbo, Ratu Vienny Fitrilya JKT48, Tina Talisa, Iwan Setyawan, Ni Made Purnama Sari, Cyntha Hariadi, Tatyana Soebianto dan M.Umar Muslim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper