Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FA Cup: Pernah Saling Mengalahkan, Chelsea Siap Ladeni Spurs

JAKARTA--Gelandang serang Chelsea, Cesc Fabregas berambisi membawa The Blues lolos ke final FA Cup. Untuk mewujudkan ambisi itu, Chelsea terlebih dahulu harus mengalahkan lawan berat, Tottenham Hotspurs.
Cesc Fabregas/Reuters-Carl Recine
Cesc Fabregas/Reuters-Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang serang Chelsea, Cesc Fabregas berambisi membawa The Blues lolos ke final FA Cup. Untuk mewujudkan ambisi itu, Chelsea terlebih dahulu harus mengalahkan lawan berat, Tottenham Hotspurs.

Fabregas mengatakan The Blues sudah sangat dekat ke final sehingga harus fokus karena laga melawan Spurs merupakan laga penting. Menurutnya, fakta bahwa Spurs merupakan salah satu penantang juara di Liga Inggris tidak membuat laga ini menjadi mudah.

"Saya tidak percaya bahwa fakta Spurs sekarang adalah penantang juara Liga Inggris membuat itu berbeda. Setiap kompetisi berbeda. Kami harus fokus pada hal yang berbeda, kami bermain untuk final bukan untuk tiga poin atau satu poin," ujarnya pada laman resmi klub, Jumat (21/04/2017).

Adapun, Chelsea akan bertemu Spurs di Wembley untuk memperebutkan satu tempat di final FA Cup. Di Liga Inggris kedua tim saat ini bersaing ketat pada papan klasemen. Kedua tim juga sempat saling mengalahkan sehingga laga diprediksi akan sangat ketat.

Mantan pemain Arsenal dan Barcelona itu menuturkan secara psikologis hasil buruk kadang mempengaruhi. Seperti diketahui, pada laga terakhir, Chelsea menelan kekalahan dari Manchester United 2-0.

Fabregas menegaskan sejauh ini The Blues selalu mampu bangkit setelah menjalani laga yang dengan kekalahan.

"Ini laga yang besar, tingkatan yang sulit, dan kami berharap bisa melewati ini," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper