Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TABRAKAN MAUT CILOTO-PUNCAK: Bus Hantam Minibus, Pick-Up, dan Sepeda Motor

Kecelakaan lalu lintas yang cukup parah, melibatkan 4 mobil dan sejumlah sepeda motor, kembali terjadi jalur Puncak, lintas Bogor-Cianjur, Jawa Barat pada Minggu pagi (30/4/2017), sekitar pukul 10.30 WIB.
Kecelakaan melibatkan 4 kendaraan di  Jl Raya Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Minggu pagi ini (30/4/2017)./TMCPoldaMetro
Kecelakaan melibatkan 4 kendaraan di Jl Raya Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Minggu pagi ini (30/4/2017)./TMCPoldaMetro

Bisnis.com, JAKARTA-Kecelakaan lalu lintas parah, melibatkan 4 mobil dan sejumlah sepeda motor, kembali terjadi jalur Puncak, lintas Bogor-Cianjur, Jawa Barat pada Minggu pagi (30/4/2017), sekitar pukul 10.30 WIB.

Polda Metro Jaya melalui akun twitter resminya @TMCPoldaMetro, pada Minggu siang ini (30/4/2017) pukul 13.11 WIB menginformasikan: “Kecelakaan beruntun di Ciloto Jl. Raya Puncak & sdh dlm penanganan Polri.”

Kecelakaan di Jl Raya Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat itu sedang dalam penanganan Polri, serta instansi terkait dan warga setempat, terutama dalam mengatur kelancaran lalu lintasnya.

Polda menyebutkan kendaraan yang terlibat adalah satu unit bus pariwisata B 7058 BGA yang terguling, 2 minibus Avanza, dan pikap serta sejumlah sepeda motor. 

Informasi lain menyebutkan, bus tersebut diduga mengalami rem blong dan menghantam sejumlah kendaraan lain yang ada di depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper