Djarot Ogah Tanggapi Rencana Anies soal Reklamasi

Pelaksana Tugas Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat tak ingin menanggapi Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan yang berencana membangun pelabuhan di pulau reklamasi.
Miftahul Khoer | 17 Mei 2017 09:12 WIB
Foto udara pulau hasil reklamasi, di Teluk Jakarta, Kamis (11/5). - Antara/Indrianto Eko Suwarso

Bisnis.com, JAKARTA- Pelaksana Tugas Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat tak ingin menanggapi Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan yang berencana membangun pelabuhan di pulau reklamasi.

"Saya tidak tahu," ujar Djarot di Balai Kota, Rabu (17/5/2017).

Sebelumnya, Anies menuturkan bahwa setelah resmi dilantik sebagai Gubernur DKI dengan wakilnya Sandiaga Uno, pihaknya akan memanfaatkan pulau reklamasi sebagai ruang publik.

Hal itu akan dilakukan sesuai janji kampanyenya untuk menolak reklamasi.

Djarot menuturkan rencana yang digagas Anies tersebut harus dikaji secara menyeluruh. Adapun, pembangunan pulau reklamasi tersebut saat ini telah dibangun sebagian di beberapa pulau.

"Kami belum bisa berikan jawaban. Tanyakan pada beliau saja. Kalau ada peraturannya ya monggo. Itu nanti zamannya Pak Anies dan Pak Sandi. Tapi apapun program yang baik harus dispport," ujarnya.

Djarot sebelumnya menyatakan akan terus melanjutkan proyek pulau reklamasi tersebut setelah Gubernur DKI nonaktif Basuki Tajahaja Purnama atau Ahok divonis bersalah dan hukuman dua tahun penjara atas kasus penistaan agama.

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top