Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

P3SRS Kalibata City Akan Gelar Buka Bersama Warga Rusun

Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Kalibata City akan menggelar buka bersama seluruh warga Kalibata City.
Ilustrasi/kalibatacity.com
Ilustrasi/kalibatacity.com

Bisnis.com, JAKARTA—Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Kalibata City akan menggelar buka bersama seluruh warga Kalibata City.

Acara ini digelar untuk mengakrabkan seluruh penghuni Kalibata City yang tersebar di 18 menara.

Saling mengenal penghuni  rusun dianggap sebagai salah satu cara untuk meredam aksi kriminalitas yang sering terjadi di kawasan rumah susun.

Pembina P3SRS Kalibata City Musdalifah mengatakan momen berkumpul warga rusun selalu diagendakan oleh asosiasi perhimpunan.

Pihaknya menginginkan acara tersebut dapat membangkitkan rasa empati dan kesetiakawanan sosial sesama warga rusun.

“Kali ini kami berkesempatan untuk menggelar buka bersama dengan 400 anak yatim dan 2.000 masyarakat di sekililing Kalibata City, Kelurahan Rawajati, Pancoran,” katanya, Sabtu (10/6/2017).

Adapun acara buka bersama akan digelar pada Minggu (11/6/2017) di Tower Kemuning, Kalibata City. Sementara itu, buka bersama juga akan diisi tausiyah oleh Ustad Maulana.

Musdalifah berharap buka bersama dapat mengakrabkan seluruh penghuni dan pemilik rusun sendiri serta dengan warga sekitar.

P3SRS Kalibata City terdiri dari beberapa komunitas antara lain We Love Kalibata City, Komunitas Bazar Kalibata City dan Paguyuban Agen Kalibata City.

Kalibata City merupakan pengembangan kawasan terpadu (mixed-use development) di lahan seluas 12 hektare di Kalibata, Jakarta Selatan.

Kompleks tersebut memuat 18 menara, pusat perbelanjaan, rumah toko dan area ibadah. Kalibata City dikembangkan oleh anak usaha Agung Podomoro Group, PT Pradani Sukses Abadi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper