Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PEKAN RAYA JAKARTA 2017 : PT Food Station Tjipinang Jaya Jual Kebutuhan Pokok

PT Food Station Tjipinang Jaya turut meramaikan kegiatan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2017 dengan membuka gerai di dalam anjungan Pemprov DKI Jakarta, Hall C1 Zona Ekonomi Kerakyatan, Jakarta International Expo, Kemayoran.
PT Food Station/Istimewa
PT Food Station/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Food Station Tjipinang Jaya turut meramaikan kegiatan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2017 dengan membuka gerai di dalam anjungan Pemprov DKI Jakarta, Hall C1 Zona Ekonomi Kerakyatan, Jakarta International Expo, Kemayoran.

"Di gerai itu, kami menjual beragam kebutuhan pokok, diantaranya beras, minyak goreng, gula pasir dan tepung terigu. Kami juga memberikan diskon sampai 20 persen untuk setiap produk yang kami jual," kata Sekretaris PT Food Station Tjipinang Jaya Suratmin Suria Widjaya dalam rilis, Sabtu (10/6/2017).

Untuk produk beras, menurut Suratmin, terdiri dari beras Setra Ramos kemasan 5 kilogram yang dijual dengan harga Rp60.000, beras Rojolele kemasan 5 kilogram seharga Rp81.250 dan beras Pandan Wangi kemasan 5 kilogram seharga Rp65.000.

"Selain itu, kami juga menjual beragam varietas beras dengan kemasan atau ukuran bervariasi, antara lain beras merah, beras hitam, beras Japonica, ketan hitam, ketan putih serta beras long grain," ujar Suratmin.

Lebih lanjut, Suratmin menuturkan, produk lain yang dijual, yakni minyak goreng kemasan 1,8 liter yang dijual dengan harga Rp23.500, gula pasir 1 kilogram seharga Rp12.500 dan tepung terigu 1 kilogram seharga Rp8.000.

"Gerai itu kami buka dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pangan berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kami juga menawarkan kebutuhan pangan dengan sistem paket," tutur Suratmin.

Di sisi lain, dia mengungkapkan pembukaan gerai tersebut juga bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk unggulan yang diproduksi oleh PT Food Station Tjipinang Jaya dengan merek dagang FS, yaitu beras, gula, tepung terigu dan minyak goreng.

Seperti diketahui, PRJ 2017 digelar mulai 8 Juni hingga 16 Juli 2017 dan dibuka sejak pukul 15.30 hingga 22.00 WIB setiap Senin dan Selasa. Sedangkan setiap Jumat dibuka mulai pukul 15.30 hingga 23.00 WIB. Sementara itu, pada akhir pekan, Sabtu dan Minggu dibuka sejak pukul 10.00 sampai 23.00 WIB.

Untuk harga tiket masuk (HTM) PRJ 2017 bervariasi, yakni Rp20.000 untuk Senin, Rp25.000 untuk Selasa, Rabu dan Kamis, serta Rp35.000 untuk Jumat, Sabtu, Minggu dan hari libur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper