Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Murah, Ayo Beli Bahan Pokok di Jakarta Fair Kemayoran 2017

Tak hanya menyajikan hiburan, Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2017 atau Jakarta Fair Kemayoran juga menyediakan persediaan bahan pokok untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Jakarta dan sekitarnya.
Beras Bulog./JIBI
Beras Bulog./JIBI

Bisnis.com, JAKARTA – Tak hanya menyajikan hiburan, Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2017 atau Jakarta Fair Kemayoran juga menyediakan persediaan bahan pokok untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Dalam gelaran tersebut, PT Food Station membuka stand di Hall C1 Zona Ekonomi Kerakyatan, arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2017 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Di gerai yang berada dalam Anjungan Pemprov DKI Jakarta ini, PT Food Station memperdagangkan sejumlah kebutuhan pokok, antara lain beras, minyak goring, gula pasir, dan tepung terigu.

Tak tanggung-tanggung, PT Food Station bahkan memberi diskon hingga 20% untuk setiap barang yang diperjualbelikan.

Salah satu contoh, Beras Setra Ramos kemasan 5 kg yang harga normalnya seharga Rp 69.900, dijual Rp 60.000. sedangkan beras Rojolele dan Pandan Wangi kemasan 5 kg yang harga normalnya Rp 78.125 dan Rp 81.250, ditawarkan seharga seharga Rp 62.500 dan Rp 65.000.

Beragam varietas beras dengan kemasan atau ukuran bervariasi juga diperdagangkan, antara lain Beras Merah, Beras Hitam, Beras Japonica, Ketan Hitam, Ketan Putih, hingga beras Long Grain.

Sementara itu, minyak goreng kemasan 1,8 liter yang awalnya seharga Rp 27.500, dijual seharga Rp 23.500. sementara itu, gula pasir 1 kg Rp 12.500, dan tepung terigu 1 kg Rp 8.000.

Selain menjual secara satuan atau eceran, PT Food Station juga menawarkan kebutuhan pangan dengan sistem paket.

Menurut Sekretaris Perusahaan PT Food Station Tjipinang Jaya Suratmin Suria Widjaya, pembukaan stand di PRJ ini sebagai upaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan pangan berkualitas.

“Kami membuka stand di PRJ dalam rangka menjamin kebutuhan warga Jakarta akan pangan berkualitas dengan harga terjangkau,” kata Suratmin melalui siaran resmi yang diterima Bisnis.com, Sabtu (10/6/2017)

Di sisi lain, kata Suratmin, gelaran ini juga dimaksudkan untuk memperkenalkan produk-produk unggulan yang diproduksi PT Food Station dengan merek “FS”, antara lain beras, gula, tepung terigu, hingga minyak goreng.

PRJ 2017 digelar pada 8 Juni hingga 16 Juli 2017 dan dibuka sejak pukul 15.30 hingga 22.00 WIB untuk hari Senin dan Selasa. Untuk hari Jumat dibuka dari 15.30 hingga 23.00 WIB. Sementara di akhir pekan, PRJ dibuka sejak pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

Sedangkan harga tiket masuk (HTM) ke area PRJ bervariasi. Di hari Senin HTM Rp 20.000, Selasa, Rabu, dan Kamis, Rp 25.000, sedangkan untuk Jumat, Sabtu, Minggu, dan hari libur Rp 35.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper