Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ungkapan Rindu Nicholas & Nathania Saat Ahok Ulang Tahun ke-51

Putra dan putri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean Purnama dan Nathania Purnama, mencurahkan perasaannya lewat akun media sosial milik mereka di hari ulang tahun Ahok ke-51, Kamis (29/6/207).
Ungkapan rindu Nathania Purnama saat ayahnya, Basuki Thajaja Purnama ulang tahun ke-51, Kamis(29/6/2017)./Instagram
Ungkapan rindu Nathania Purnama saat ayahnya, Basuki Thajaja Purnama ulang tahun ke-51, Kamis(29/6/2017)./Instagram

Bisnis.com, JAKARTA -- Putra dan putri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean Purnama dan Nathania Purnama, mencurahkan perasaannya lewat akun media sosial milik mereka di hari ulang tahun Ahok ke-51, Kamis (29/6/207).

Lewat akun Instagramnya, putra sulung Ahok, Nicholas, memosting fotonya bersama ayahnya di ruang kerja Gubernur DKI Jakarta di Balai Kota. Dalam keterangannya ia mengungkapkan doa dan perasaannya kepada orang tuanya itu.

“Ayah, saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun untukmu. Saya mungkin telah tumbuh menjadi orang dewasa, tapi saya tidak pernah berhenti membutuhkan dirimu,” tulisnya, Kamis (29/6/2017).

Sean mengutarakan pula kebanggannya memiliki orang tua seperti Ahok. Menurut dia, Ahok selalu mendukungnya dengan cinta dan kasih sayang.

“Engkau adalah orang yang dengan bangga saya panggil ayah. Selamat ulang tahun dan terimakasih telah menjadi ayah terbaik di dunia,” ujarnya.

Menurut Sean, Ahok adalah sosok pemimpin yang baik bagi keluarganya. Ia pun mendoakan segala harapan ayahnya itu menjadi kenyataan.

“Selamat ulang tahun, ayah! Saya harap kamu menikmati hari istimewa ini. Kamu pantas mendapatkannya,”
Instagram

Sementara itu, putri kedua Ahok, Nathania Purnama, mencurahkan perasaan rindunya juga lewat akun Instagram. Ia mengunggah foto Ahok yang mengenakan setelan jas dan kemeja putih yang sedang tersenyum.

“Aku rindu hari-hari ketika bahumu yang kuat adalah tempat tertinggi di bumi. Tapi aku hanya ingin memberitahumu Daddy, tidak peduli berapa lama dan berapa umurku, kau akan selalu menjadi superman-ku! Selamat ulang tahun,” ucapnya.

Ia menyampaikan pula terima kasihnya kepada mantan Bupati Belitung Timur itu lantaran telah menjadi ayah yang baik.
“Hidupku tidak akan sempurna tanpa dirimu,” tuturnya.

Berikut ucapan lengkap Sean dan Nathania untuk Ahok

“Ayah, aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun untukmu. Aku mungkin telah tumbuh menjadi orang dewasa, tapi aku tidak pernah berhenti membutuhkanmu. Terima kasih telah mendukung aku dengan cinta dan kasih sayang. Kamu adalah orang yang dengan bangga ku panggil ayah. Selamat ulang tahun dan terimakasih telah menjadi ayah terbaik di dunia.

Kamu telah menjadi ayah yang hebat bagi keluargamu. Mudah-mudahan, apa yang kamu harapkan menjadi kenyataan. Selamat ulang tahun ayah! Ku harap kamu menikmati hari istimewa ini. Kamu pantas mendapatkannya!,” Nicholas Sean Purnama.

“Hidupku tidak akan sempurna tanpa dirimu. Terima kasih telah menjadi ayah terbaik di dunia ini.

Kuharap hari-harimu penuh dengan cinta, sukacita, perhatian dan kesenangan. Aku senang memilikimu sebagai ayahku. Selamat ulang tahun ayah, aku cinta kamu.
Aku rindu hari-hari ketika bahumu yang kuat adalah tempat tertinggi di bumi. Tapi aku hanya ingin memberitahumu Daddy, tidak peduli berapa lama dan berapa umurku, kau akan selalu menjadi superman-ku! Selamat ulang tahun,” Nathania Purnama.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper