Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Allianz Ecopark Hadir di Taman Impian Jaya Ancol

Ocean Ecopark di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta resmi berubah nama menjadi Allianz Ecopark.
/Bisnis
/Bisnis

Bisnis.com, SEMARANG -- Ocean Ecopark di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta resmi berubah nama menjadi Allianz Ecopark.

Meylindawati, Direktur Allianz Life Indonesia mengatakan perubahan nama ini merupakan bentuk komitmen perusahaan menghadirkan berbagai program dan sarana yang mendukung peningkatan kualitas kesehatan masyarakat.

“Hadirnya Allianz Ecopark adalah bukti dukungan Allianz terhadap ketersediaan infrastruktur yang dapat digunakan oleh keluarga untuk berolahraga dan berkegiatan di ruang terbuka hijau,” kata Meylindawati melalui keterangan tertulis di Jakarta, Senin (24/7/2017).

Dia mengatakan ruang terbuka hijau ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan beragam kegiatan luar ruang. Allianz Ecopark terdiri dari zona untuk berlari, berjalan hingga bersepeda.

Juga terdapat zona flora dan fauna yang dapat dimanfaatkan untuk sarana edukasi anak sambil berekreasi.

“Area Allianz Ecopark juga dapat menjadi laboratorium lingkungan dengan melakukan pengamatan satwa liar yang hidup di kawasan hijau ini,” katanya.

Kontribusi Allianz terhadap masyarakat secara global diwujudkan dengan mengukuhkan namabesar Allianz di beberapa stadion besar sarana berolah raga di dunia.

Allianz Ecopark akan bergabung dengan keluarga stadium Allianz yaitu Allianz Arena di Munich, Allianz Stadium di Sydney, Allianz Park di London, Allianz Riviera di Nice, Allianz Parquedi Sao Paulo, Allianz Stadiondi Viennadan Allianz Stadium di Turin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Anggara Pernando
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper