Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bus Transjabodetabek Dari Bekasi Barat Boleh Melintasi Bahu Jalan Tol

PT Jasa Marga, perusahaan pengelola jalan tol, untuk kesekian kalinya menyampaikan pemberitahuan bus Transjabodetabek diperbolehkan melintas di bahu jalan tol saat jam padat pada pagi hari.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Jasa Marga, perusahaan pengelola jalan tol, untuk kesekian kalinya menyampaikan pemberitahuan bus Transjabodetabek diperbolehkan melintas di bahu jalan tol saat jam padat pada pagi hari.

Informasi terbaru disampaikan dalam akun twitter resminya, @PTJASAMARGA, Kamis malam ini (27/7/2017) pukul 21.30 WIB, bahwa perioritas untuk bus Tranjabodetabek hanya di bahu jalan tol ruas Bekasi Barat-Cawang pada pagi hari.    

Sebagaimana isi pesan twitter-nya: #Tol_Japek: Bahu Jalan Ruas Tol Bekasi Barat - Cawang diproritaskan untuk Bus Transjabodetabek mulai pukul 06.00 s.d 09.00 WIB.”

Artinya, prioritas itu hanya untuk angkutan masal tersebut dan tetap terlarang bagi kendaraan pribadi, sebagaiman pesan twitter resminya: “Dilarang Menggunakan Bahu Jalan. Bahu Jalan untuk Kondisi Darurat.”

Adapun prioritas untuk kendaraan pribadi pada saat lalu lintas sangat padat pada jam sibuk barangkat kerja pagi hari diberikan dalam bentuk contraflow di ruas jalan tol Cawang-Semanggi pada setiap Senin-Jumat pagi pukul 06.00-09.00 WIB.

Pesan twitter PT Jasa Marga dalam akunnya tertulis: “Ruas Cawang-Semanggi (KM 01+700 - KM 08+100) diberlakukan contraflow setiap Senin-Jumat, Pukul 06.00 s.d 09.00 WIB.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper