Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Instalasi IPA Pejompongan Diperbaiki, Pasokan Air Terhenti di Wilayah Berikut Ini

PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, dan PLN akan melakukan pekerjaan teknis bersama di Instalasi Pengolahan Air Pejompongan 2 (IPA 2) di Pejompongan pada Sabtu, 5 Agustus 2017 pukul 10:00 WIB sampai dengan pukul 16:00 WIB.
PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Jakarta./Istimewa
PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Jakarta./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, dan PLN akan melakukan pekerjaan teknis bersama di Instalasi Pengolahan Air Pejompongan 2 (IPA 2) di Pejompongan pada Sabtu, 5 Agustus 2017 pukul 10:00 WIB sampai dengan pukul 16:00 WIB.

Lydia Astriningworo Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head mengatakan dengan adanya kegiatan ini, maka akan menghentikan produksi air minum untuk sementara waktu yang berdampak pada beberapa wilayah pelayanan PALYJA.

Dia mengatakan pasokan air bersih PALYJA akan kembali normal secara bertahap pada Minggu, 6 Agustus 2017 pukul 17:00 WIB.
PALYJA menghimbau kepada seluruh pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air, guna mengantisipasi gangguan suplai air.

Adapun wilayah yang terkena dampak adalah sebagai berikut :

Pasokan Air Berkurang :
Setiabudi, Karet, Karet Kuningan, Karet Semanggi, Kuningan Timur, Pasar Manggis, Menteng Atas, Menteng Dalam, Manggarai, Senayan, Rawa Barat, Kuningan Barat, Karet Tengsin, Grogol, Petojo Utara, Duri Pulo, Selong, Rawa Barat, Petogogan, Melawai, Pancoran, Tebet Barat, Tebet Timur dan Wijaya Kusuma

Pasokan Air Terhenti :
Petojo Selatan, Kampung Bali, Kebon Kacang, Kebon Sirih, Gondangdia, Menteng, sebagian wilayah Pegangsaan, sebagian wilayah Kwitang, sebagian wilayah Senen, Petamburan, Kota Bambu, Slipi, Tomang, Pejagalan, Pluit, Palmerah, Kemanggisan, Duri Pulo, Kali Anyar, Jembatan Besi, Grorgol Utara, Grogol Selatan, Gelora, Senayan, Manggarai Selatan, Bukit Duri, Kampung Melayu, Suka Bumi Utara, Duri Kepa,Tanjung Duren Utara, Tanjung Duren Selatan, Kebon Jeruk, Kedoya Selatan, Jelambar baru, dan Jelambar.

PALYJA juga menyiagakan seluruh armada mobil tankinya untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti Rumah Sakit dan rumah ibadah untuk memasok air bersih ke beberapa wilayah PALYJA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper