Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agenda Jakarta (31/8) : Talkshow Startup hingga Bazar Produk Kecantikan

Berbagai kegiatan akan digelar di Jakarta pada Kamis (31/8/2017), mulai dari talkshow tentang pembelajaran manajemen produk untuk startup, diskusi mengenai pengaruh pembelajaran mesin pada bisnis, diskusi tentang trend belanja online, bazar produk kecantikan hingga pameran brand lokal.

Bisnis.com, JAKARTA - Berbagai kegiatan akan digelar di Jakarta pada Kamis (31/8/2017), mulai dari talkshow tentang pembelajaran manajemen produk untuk startup, diskusi mengenai pengaruh pembelajaran mesin pada bisnis, diskusi tentang trend belanja online, bazar produk kecantikan hingga pameran brand lokal.

1. Agile Product Management for Startups
Talkshow tentang belajar menyusun peta jalan produk dengan mempelajari dan menerapkan metode prioritas dan kolaboratif yang menyeimbangkan nilai dan usaha yang akan digelar di Spacemob Gama Jl. H.R. Rasuna Said Kav C.22, level 33, pukul 18.30 WIB - 20.30 WIB.

2. AWS Cloud Chats 1; How to Use Machine Learning For Startup
Diskusi mengenai pengaruh pembelajaran mesin pada bisnis, juga membahas dasar teknik pembelajaran mesin dan Artificial Intelligence. Acara tersebut akan digelar di EV Hive The Maja, Jl. Kyai Maja no 39, Jakarta Selatan, pukul 18.00 WIB - 21.00 WIB.

3. MarkPlus Center for Automotive and Transportation
Diskusi yang membahas tentang trend perubahan perilaku konsumen dari pola belanja konvensional ke online yang mendorong perubahan baik pemerintah selaku regulator, maupun para pemain di industri otomotif, transportasi, dan logistik sebagai pemilik produk dan layanan.

Acara tersebut akan digelar di Philip Kotler Theater, MarkPlus Main Campus EightyEight@Kasablanka, 8th Floor pukul 08.00 WIB - 10.30 WIB.

4. The Beauty Stop "Make Time for Beauty"
Bazar produk kecantikan, fesyen dan kesehatan di Main Atrium Gandaria City Jakarta.

5. Local Day Your Local Style, A Shopping Experience of Local Brands Exhibition
Pameran brand lokal di Grand Galaxy Park, Bekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper