Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agenda Jakarta 11 September : Dinkes DKI Panggil Manajemen RS Mitra Keluarga Kalideres

Sejumlah kegiatan akan digelar di Jakarta pada hari ini, Senin (11/9/2017), antara lain pemanggilan pihak Rumah Sakit Mitra Keluarga oleh Dinas Kesehatan DKI Jakarta, pemeriksaan Setya Novanto, hingga Hari Radio Nasional.
Rumah sakit/Istimewa
Rumah sakit/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah kegiatan akan digelar di Jakarta pada hari ini, Senin (11/9/2017), antara lain pemanggilan pihak Rumah Sakit Mitra Keluarga oleh Dinas Kesehatan DKI Jakarta, pemeriksaan Setya Novanto, hingga Hari Radio Nasional.

Pada Senin pagi, Dinas Kesehatan DKI Jakarta melibatkan Kementerian Kesehatan RI akan memanggil untuk meminta keterangan dari Manajemen RS Mitra Keluarga Kalideres terkait meninggalnya Bayi Tiara Debora Simanjorang diduga telat memperoleh pertolongan dari rumah sakit.

Masih terkait dengan meninggalnya bayi Debora, sekira 100 orang warga akan menggelar aksi di depan Kantor Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan RS Mitra Keluarga Kalideres, Jakarta Barat.

Ketua DPR Setya Novanto akan diperiksa oleh KPK sebagai tersangka e-KTP pada Senin ini. Aksi unjuk rasa pun akan digelar oleh sekira 50 anggota masyarakat di gedung KPK pada Senin siang guna mendukung KPK menuntaskan kasus tersebut.

Hari ini juga digelar pembukaan "Social Media Week 2017" dengan tema "Language and The Machine: Future of Communication yang digelar di Senayan City.

Selain itu, sejumlah Radio Siaran Swasta dan Nasional menggaungkan ucapan selamat Hari Radio Nasional yang jatuh setiap tanggal 11 September. Ucapan itu disampaikan melalui siaran dan media sosial dengan harapan radio di Indonesia kian maju menuju era digitalisasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper