Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agenda Jakarta 28 September : Pameran Transportasi hingga Konser Musisi Flores

Sejumlah kegiatan digelar di Jakarta hari ini, Kamis (28/9/2017). Berikut sejumlah agenda yang terpantau hari ini:
Pameran transportasi/Antara
Pameran transportasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah kegiatan digelar di Jakarta hari ini, Kamis (28/9/2017). Berikut sejumlah agenda yang terpantau hari ini:

1. Dewan Kerajinan Daerah (Dekranasda) DKI Jakarta bersama penerbit Gramedia Pustaka Utama yang akan meluncurkan buku “Lenggang Batik Jakarta” di Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, Kamis.

2. Pameran Transportasi dan Infrastruktur Indonesia 2017 yang digelar di Smesco Convention Center, Jakarta. Pameran itu akan menjadi wadah bagi pengusaha transportasi, infrastruktur, dan pariwisata dalam melakukan sharing bisnis bersama.

3. Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan menghadiri malam apresiasi budaya Betawi sekaligus acara peluncuran buku tersebut, setelah menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi DKI Jakarta dan memberikan arahan dalam peresmian Program Bedah Rumah di Cilincing, Jakarta Utara.

4. PT Regio Aviasi Industri (PT RAI) mengadakan crowdfunding untuk pengembangan pesawat R80 di kediaman BJ Habibie, Jakarta Selatan.

5. Aliansi Dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ) menggelar pertemuan dengan media berkaitan dengan pemberhentian Rektor UNJ oleh Menristekdikti RI dan pelaporan ke Bareskrim Polri oleh mantan rektor tersebut terhadap dosen dan aliansi dosen UNJ.

6. Pertunjukan musisi asal Flores, Ivan Nestorman, dalam tajuk A World Music Performance yang akan memainkan belasan komposisi lagu di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper