Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mundipharma Berikan Perlengkapan P3K pada 186 RPTR di Jakarta

Mundipharma Indonesia melalui brand BETADINE memberikan dukungan pada pemerintah provinsi DKI Jakarta yang sedang menggalakan program Jakarta Menuju Kota Layak Anak dengan menyediakan perlengkapan P3K pada 186 RPTRA DKI Jakarta.

Bisnis.com,JAKARTAMundipharma Indonesia melalui brand BETADINE® memberikan dukungan pada pemerintah provinsi DKI Jakarta yang sedang menggalakan program Jakarta Menuju Kota Layak Anak dengan menyediakan perlengkapan P3K pada 186 RPTRA DKI Jakarta. 

Acara penyerahan dilakukan secara simbolis dengan pemberian kotak P3K oleh Ibu Mada Shinta Dewi selaku Country Manager Mundipharma Indonesia kepada Bapak Djarot Saiful Hidayat selaku Gubernur Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di RPTRA KKO, Komplek Marinir Cilandak. 

MundipharmaIndonesia akan melengkapi 186 RPTRA DKI Jakarta dengan sarana pendukung kebutuhan sanitasi berupa sabun cair, perlengkapan pertolongan pertama pada luka ringan serta melakukan edukasi pada pengelola RPTRA mengenai cara penanggulangan luka ringan.

Djarot Saiful Hidayat, Gubernur DKI Jakarta menyampaikan pada saat acara peresmian RPTRA KKO, Komplek Marinir Cilandak, “Kami berterima kasih atas inisiasi Mundipharma Indonesia yang memperkuat fasilitas RPTRA dengan perlengkapan P3K dan pelatihan. Semua pemberian ini diperuntukkan untuk anak-anak dan warga sekitar RPTRA agar mereka bisa terus berinteraksi di RPTRA, mempelajari toleransi dan berlatih bersama di Jakarta yang sangat padat.”

Ruang Publik Terpadu Ramah Anak memiliki visi untuk mengajak masyarakat untuk beraktivitas dan berkreasi di luar ruangan. Saat ini RPTRA telah menjadi sarana belajar dan tumbuh kembang anak melalui berbagai aktivitas edukasi. Namun, dalam beraktivitas di luar ruangan, anak- anak memiliki risiko luka dan untuk mengatasi hal tersebut perlu sarana yang tepat supaya masyarakat tidak perlu khawatir jika mengalami luka ketika beraktivitas di RPTRA.

Mada Shinta Dewi – Country ManagerMundipharma Indonesia menyatakan, “Melalui kerjasama ini, Mundipharma Indonesia ingin memberikan solusi kepada masyarakat pengguna RPTRA.Kami berharap dengan adanya perlengkapan P3K yang memadai dan edukasi pada pengelola, masyarakat tak ragu lagi membiarkan anaknya melakukan aktivitas luar ruang. Kekhawatiran mengenai kuman, bakteri, ataupun takut jatuh dan terluka dapat ditanggulangi dengan cepat dan profesional. Mundipharma Indonesia akan menyediakan kotak P3K yang disertai dengan antiseptikPovidone- Iodine 60 ml serta perlengkapan standar P3K dan sabun cuci tangan antiseptik untuk kebutuhan 1 tahun di RPTRA DKI Jakarta.”

Selain menyediakan perlengkapan dan pelatihan, Mundipharma Indonesia juga akan menyediakan sarana edukasi berupa poster yang dapat menjadi acuan tentang cara mencuci tangan yang tepat dan langkah- langkah pertolongan pertama pada luka ringan sebagai panduan masyarakat dalam menggunakan perlengkapan P3K yang telah disediakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler