Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Metland Bidik 60% Penjualan Akhir Tahun dari One Parc Puri

PT Metropolitan Karyadeka Ascendas (MKA), pengembang kawasan hunian dan perkantoran terbaru di kawasan barat Jakarta meluncurkan tahap pertama pengembangan terintegrasi Proyek One Parc Puri senilai Rp3 triliun.
Metropolitan Land/grandmetropolitan.co.id
Metropolitan Land/grandmetropolitan.co.id

Bisnis.com, JAKARTA– PT Metropolitan Karyadeka Ascendas (MKA), pengembang kawasan hunian dan perkantoran terbaru di kawasan barat Jakarta meluncurkan tahap pertama pengembangan terintegrasi Proyek One Parc Puri senilai Rp3 triliun.

Direktur PT Metropolitan Karyadeka Ascendas Olivia Surodjo mengatakan One Parc Puri merupakan proyek kerja sama PT Metropolitan Karyadeka Development dan provider solusi urban berkelanjutan asal Singapura Ascendas-Singbridge.

Menurutnya, tingginya keterilbatan mitra asing membuktikan sektor properti tetap menarik bagi investor. Sehingga tinggal bagaimana pengembang mengemas produk yang ditawarkan bisa memenuhi kebutuhan pasar.

Proyek yang dilepas pada tahap pertama ialah menara Orchidea, hunian 41 lantai, dan Olea, tower 34 lantai untuk perkantoran, work lofts dan Work Office Home Office (WOHO).

Dua menara pertama yang dipasarkan, Orchidea dan Olea merupakan perpaduan apartemen hunian dan ruang perkantoran dengan berbagai fasilitas pendukung di lahan seluas 1 hektare.

Olivia menuturkan dari sekitar 1.100 unit apartemen yang ditawarkan di dua menara pertama, terjuaal dalam pre-sales sekitar 40%.

"Kami harapkan hingga akhir tahun 60% total unit yang ditawartkan di dua tower pertama yang dipasarkan bisa diserap pasar," katanya Jumat (13/10/2017).

Tipe yang ditawarkan mulai dari Studio, satu kamar, dua kamar, dengan ukuran bervariasi antara 27 meter persegi hingga 71 meter persegi. Harga sekitar Rp22 juta per meter persegi.

One Parc Puri menempati lahan seluas 9,7 hektare dan akan dibangun dalam empat tahap, dengan tahap awal seluas 1,4 hektare.

Proyek ini merupakan bagian dari pembangunan di area Metland Cyber City seluas 65 hektare, milik Metland yang diproyeksikan menjadi kawasan hunian dan perkantoran terintegrasi dengan interkonektivitas nyaman.

Sebelum melakukan launching pada Jumat, One Parc Puri melihat minat beli yang cukup baik dan mendapat sambutan positif dari para pembeli potensial.

MKA menyatakan pasar di luar Jakarta cukup potensial mengingat mobilitas para pebisnis dari luar kota yang cukup besar di Jakarta.

Orchidea Tower adalah tower hunian yang hadir dengan empat tipe yaitu Studio, One-Bedroom, Two-Bedroom, dan Two-Bedroom+. Ukuran terkecil pada tower ini adalah 27 meter persegi dan ukuran terbesar 71 meter persegi.

Sementara Olea Tower merupakan perpaduan antara hunian dan perkantoran. Di Tower ini hadir konsep Work Office Home Office (WOHO) pada low-zone yaitu antara lantai 7-22, sementara high-zone di lantai 23-38 untuk perkantoran.

Konsep WOHO yang baru pertama diperkenalkan di Indonesia ini menyatukan ruang bekerja dan ruang hunian dengan akses lobby dan lift yang berbeda antara lantai hunian dengan perkantoran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper