Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Seorang PNS Lompat dari Jembatan Tol Jakarta-Merak

Seorang pria yang belakangan diketahui bernama Munji, 39 tahun, pegawai negeri sipil (PNS) di Pemerintah Kabupaten Tangerang melakukan percobaan bunuh diri. Korban diduga melompat dari jembatan Tol Jakarta-Merak.

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang pria yang belakangan diketahui bernama Munji, 39 tahun, pegawai negeri sipil (PNS) di Pemerintah Kabupaten Tangerang melakukan percobaan bunuh diri. Korban diduga melompat dari jembatan Tol Jakarta-Merak.  

Saksi mata, Andri Pramudiana petugas PT Marga Mandala Sakti dihubungi Tempo Sabtu, 4 November 2017 membenarkan peristiwa itu.

Menurut Andri dia mendapati korban sudah tergeletak di pinggir jalan tol Jakarta-Merak Kilometer 34 Kampung Sumur Desa Talaga Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang pada Jumat, 3 November 2017 sekitar pukul 15.30. "Saat itu korban tergeletak dengan posisi tubuh tertelungkup di jalan lalu kami bawa ke rumah sakit. Kondisinya saat itu tidak sadarkan diri,"kata Andri.

Munji dilarikan ke RS Tobat Balaraja. Kondisinya disebutkan mengalami patah tulang punggung dan tangan kiri.

Menurut istri korban, suaminya  adalah orang yang tertutup. Kemungkinan korban memiliki masalah pribadi namun tidak terbuka dengan anggota keluarga dan mengambil jalan pintas dengan melakukan percobaan bunuh diri.

Korban percobaan bunuh diri ini tinggal di Kampung Kendal Desa Sindang Panon Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang bersama keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper