Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agenda Jakarta 13 November : KPK Panggil Setya Novanto hingga Prarekontruksi Dr Helmi Tembak Istrinya

KPK berencana memanggil politikus Setya Novanto sebagai saksi dalam penyelidikan kasus korupsi dalam pengadaan KTP elektronik dan polisi akan menggelar pra-rekonstruksi kasus penembakan yang dilakukan oleh dr. Ryan Helmi, yang menewaskan istrinya di klinik di daerah Cawang, Jakarta Timur.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - KPK berencana memanggil politikus Setya Novanto sebagai saksi dalam penyelidikan kasus korupsi dalam pengadaan KTP elektronik dan polisi akan menggelar pra-rekonstruksi kasus penembakan yang dilakukan oleh dr. Ryan Helmi, yang menewaskan istrinya di klinik di daerah Cawang, Jakarta Timur.

Selain itu ada beberapa acara yang bisa menjadi alternatif tujuan seperti pameran seni "JIWA: Jakarta Biennale 2017" yang berlangsung sejak 4 November hingga 10 Desember di Gudang Sarinah, Jakarta Selatan. Pameran ini menampilkan karya seniman Indonesia seperti Garin Nugroho dan Afrizal Malna serta seniman dari berbagai negara.

Sementara Pusat kebudayaan Italia di Jakarta, Istituto Italiano di Cultura, mengadakan resital piano solo dari musisi jazz Stefano Bollani di Gedung Usmar Ismail pukul 19.00.

Dan Opera Sie Jien Kwie dari Teater Koma akan berlangsung di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, pukul 19.30. Penonton harus membeli tiket dengan harga mulai dari Rp100.000 hingga Rp 400.000 untuk menyaksikan pertunjukan teater yang dijadwalkan berlangsung 10-19 November ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper