Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agenda Jakarta 17 November : Festival Kuliner hingga Anyam Sosial

Berbagai acara akan digelar hari ini, Jumat (17/11/2017) mulai dari festival film toleransi, filosofi menganyam dalam sosial, gelaran musik dan seni, hingga festival kuliner.
Ilustrasi festival kuliner./Istimewa
Ilustrasi festival kuliner./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Berbagai acara akan digelar hari ini, Jumat (17/11/2017) mulai dari festival film toleransi, filosofi menganyam dalam sosial, gelaran musik dan seni, hingga festival kuliner.

1. Tolerance Film Festival 2017: BESA: The Promise
"BESA: The Promise," sebuah cerita tentang kepahlawanan Albania di Perang Dunia II melalui perjalanan dua orang yang menjembatani generasi dan agama, menyatukan ayah dan anak laki-laki, Muslim dan Yahudi.

Acara tersebut akan digelar di @america, Pacific Place Mall 3rd Floor, Jendral Sudirman, Jakarta Pusat, pukul 18.30-20.30 WIB.

2. Anyam Sosial!
Menganyam dikenal sebagai salah satu metode dalam dunia kerajinan, tetapi bagaimana jika filosofi dalam menganyam digunakan dalam merajut sebuah sistem yang mampu mengembangkan aset-aset lokal lewat medium komunitas dan masyarakat.

Acara tersebut akan digelar di Rujak Center for Urban Studies 37b Jalan Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 17.00-18.30 WIB.

3. Cars and Coffee 2017
Acara tersebut akan mengangkat empat pilar yaitu Music, Art, Fashion dan Travel dengan creative workshop dan live drawing di FOOD COURT CENTER 27 MERUYA Jalan Meruya Selatan, Kembangan, pukul 17.00-22.00 WIB.

4. Jakarta Culinary Festival
Festival kuliner tersebut akan menghadirkan demo masak, talkshow dengan narasumber baik nasional maupun mancanegara yang digelar di Senayan City, Jakarta.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper