Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank DKI Tambah 5 Kantor Layanan di Pasar Jakarta

PT Bank DKI menambah 5 kantor layanan di wilayah PD Pasar Jaya, masing-masing di Pasar Pramuka, Pasar Pal Meriam, Pasar Pulo Gadung, Pasar Cijantung, dan Pasar Ciplak.
Bank DKI/Bisnis.com
Bank DKI/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank DKI menambah 5 kantor layanan di wilayah PD Pasar Jaya, masing-masing di Pasar Pramuka, Pasar Pal Meriam, Pasar Pulo Gadung, Pasar Cijantung, dan Pasar Ciplak.

Direktur Bisnis Bank DKI Antonius Widodo Mulyono mengatakan, kehadiran pihaknya di wilayah PD Pasar Jaya merupakan bentuk upaya Bank DKI untuk terus meningkatkan layanan perbankan, khususnya untuk memberikan pembiayaan mikro dan ritel kepada para pedagang pasar, baik yang dikelola PD Pasar Jaya maupun pasar lainnya.

"Agar Bank DKI lebih dekat dengan para pedagang pasar," katanya melalui siaran pers, Selasa (28/11/2017).

Dengan adanya penambahan kantor layanan tersebut, sampai dengan 28 November 2017 jumlah kantor layanan Bank DKI yang ada di pasar menjadi sebanyak 62 kantor, terdiri dari 36 kantor layanan yang ada di dalam pasar PD Pasar Jaya, 17 kantor layanan di sekitar pasar, dan 9 kantor layanan di luar wilayah Jabodetabek.

Adapun total kantor layanan Bank DKI secara keseluruhan menjadi sebanyak 243 kantor layanan.

Pada hari yang sama, Bank DKI juga membuka kantor layanan setingkat kantor kas di Pusdiklat PKP (Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan) Ciracas, Jakarta Timur.

Bank DKI akan menggandeng pelaku UMKM untuk dapat menjadi nasabah maupun sebagai merchant JakOne Mobile. Diharapkan, model transaksi nontunai ini juga akan dapat dilakukan dan ditingkatkan untuk transaksi pedagang yang ada di pasar.

"Dengan teknologi scan to pay pada aplikasi JakOne Mobile, nasabah hanya perlu menggunakan smartphone-nya untuk melakukan pembayaran dan secara otomatis masuk ke rekening merchant," kata Antonius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Abdul Rahman
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper