Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Palyja Lakukan Pekerjaan Teknis di IPA Taman Kota

PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJ A), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, mengumumkan bahwa pasokan air PALYJA ke sebagian pelanggan di Jakarta Barat mengalami gangguan sejak Rabu 17 Januari 2018 pukul 10:00 WIB hingga Kamis 18 Januari pukul 02..00 WIB.

Bisnis.com, JAKARTA -  PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJ A), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, mengumumkan bahwa pasokan air PALYJA ke sebagian pelanggan di Jakarta Barat mengalami gangguan sejak Rabu 17 Januari 2018 pukul 10:00 WIB hingga Kamis 18 Januari pukul 02.00 WIB.

Hal tersebut disebabkan oleh pekerjaan teknis berupa pemasangan Pompa air baku dan Perbaikan ATS ( Penggantian Komponen & Pembersihan) di IPA Taman Kota.

"Pasokan air PALYJA akan kembali normal secara bertahap pada hari Kamis, 18 Januari 2018, mulai pukul 02.00 WIB," ujar Lydia Astriningworo Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head PALYJA dalam siaran persnya.

Adapun wilayah yang terkena dampak sebagai berikut:

Suplai Air Berkurang:
Kembangan Utara, Rawa Buaya, Kedaung Kaliangke, Kapuk, Cengkareng Timur, Cengkareng Barat, Tegal alur, Kamal, Kamal Muara, Pegadungan, Kalideres dan sekitarnya.

PALYJA menyiagakan seluruh armada mobil tangkinya untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti Rumah Sakit dan rumah ibadah untuk memasok air bersih kebeberapa wilayah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper