Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pekerjaan Teknis di IPA Pejompongan, Suplai Air di Wilayah Berikut Terganggu

Tingkatkan layanan kepada pelanggan, PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, akan melakukan pekerjaan teknis bersama dengan PLN di Instalasi Pengolahan Air (IPA) 1 Pejompongan.
Pekerjaan teknis Palyja/Istimewa
Pekerjaan teknis Palyja/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Tingkatkan layanan kepada pelanggan, PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, akan melakukan pekerjaan teknis bersama dengan PLN di Instalasi Pengolahan Air (IPA) 1 Pejompongan.

Lydia Astriningworo Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head mengatakan pekerjaan teknis akan dilakukan pada Jumat, 26 Januari 2018 pukul 22:00 WIB sampai dengan Sabtu, 27 Januari 2018 pukul 08:00 WIB. Kegiatan ini akan menghentikan produksi air bersih untuk sementara waktu yang berdampak pada beberapa wilayah pelayanan PALYJA.

Pasokan air bersih PALYJA akan kembali normal secara bertahap pada Sabtu, 27 Januari 2018 pukul 08:00 WIB.

PALYJA menghimbau kepada seluruh pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air, guna mengantisipasi gangguan suplai air.

PALYJA juga menyiagakan seluruh armada mobil tankinya untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti Rumah Sakit dan rumah ibadah untuk memasok air bersih ke beberapa wilayah PALYJA.

Adapun wilayah yang terkena dampak adalah sebagai berikut:

Pasokan Air Berkurang:

Karang Anyar, Kartini, Mangga Dua Selatan, Gambir, Petojo Selatan, Kebon Sirih, Petamburan, Slipi, Kota Bambu, Jatipulo, Grogol, Mangga Dua Selatan, Petojo Utara, Duri Pulo, Selong, Rawa Barat, Petogogan, Melawai, Pancoran, Menteng Dalem, Tebet Barat, Tebet Timur, Kebon Baru dan sekitarnya.

Pasokan Air Terhenti:

Karet Semanggi, Karet, Setiabudi, Karet Tengsin, Bendungan Hilir, Cikini, Menteng, Kebon Sirih, Kebon Kelapa, Maphar, Tangki, Taman Sari, Pasar Barudan, Petamburan, Jatipulo, Cideng, Kebon Melati, Penjaringan, Pekojan, Roa Malaka, Ancol, Pinangsia, Mangga Dua Selatan bagian Utara, Angke, Jembatan Lima, Tambora, Glodok, Keagungan, Tanah Sereal, Duri Utara, Krukut, Duri Selatan, Grogol dan sekitarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper