Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Akses Prima Indonesia Dukung South City Pondok Cabe Jadi Smart City

PT Akses Prima Indonesia dipercaya membangun infrastruktur telekomunikasi dan multimedia berbasis fiber optic untuk kawasan South City, Pondok Cabe, Tangerang Selatan
Fiber Optic/Ilustrasi
Fiber Optic/Ilustrasi

Bisnis.com, TANGSEL- PT Akses Prima Indonesia dipercaya membangun infrastruktur telekomunikasi dan multimedia berbasis fiber optic untuk kawasan South City, Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Managing Director Akses Prima Indonesia, Gunung Kartiko, mengatakan infrastruktur telekomunikasi dan multimedia serta layanan Indihome tersebut juga untuk menunjang lifestyle seluruh penghuni maupun pengunjung South City.

"Kami sangat bangga dipercaya membangun infrastruktur fiber optic pada seluruh kawasan South City ini," katanya, Senin (2/4/2018).

Menurutnya, Akses Prima Indonesia dengan dukungan PT Telkom Indonesia berkomitmen menyediakan infrastruktur telekomunikasi dan multimedia, serta layanan Indihome di kawasan SouthCity.

Dia menjelaskan dirinya dan Direktur PT Setiawan Dwi Tunggal, Hambali, telah menandatangani kesepakatan kerja sama (memorandum of understanding) pembangunan infrastruktur telekomunikasi dan multimedia di South City.

Setiawan Dwi Tunggal, lanjutnya, merupakan perusahaan pengembang kawasan SouthCity seluas 55 hektar di wilayah Pondok Cabe, yang menyediakan konsep pengembangan perumahan, apartemen, gedung perkantoran, mal dan hotel.

Kawasan South City memiliki lokasi yang strategis, terletak di antara wilayah Jakarta Selatan, Cinere Depok dan Pondok Cabe Tangsel, dengan infrastruktur teknologi fiber optic akan berkembang menjadi kota cerdas (smart city). 

Sementar itu Direktur Setiawan Dwi Tunggal, Hambali, mengatakan sejalan dengan pengembangan kawasan SouthCity dan pembangunan infrastruktur fiber optic diharapkan ke depan wilayah itu dapat berkembang menjadi kota cerdas. 

"Diharapkan kerja sama layanan smart home solution yang dimiliki oleh PT Akses Prima Indonesia ini berjalan dengan lancar dan dapat memenuhi sasaran dari kedua belah pihak," ujarnya.

Menurutnya, Setiawan Dwi Tunggal dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang properti, berharap kawasan South City menjadi destinasi hiburan yang ramai dan menunjang lifestyle seluruh penghuni maupun pengunjung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper