Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dihub DKI Rekayasa Lalin di Kawasan Mampang Prapatan

Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta akan melakukan rekayasa lalu lintas (lalin) di kawasan Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, mulai Jumat (18/5) pukul 22.00 WIB.
Ilustrasi di Mampang Prapatan/ANTARA
Ilustrasi di Mampang Prapatan/ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA -  Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta akan melakukan rekayasa lalu lintas (lalin) di kawasan Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, mulai Jumat (18/5) pukul 22.00 WIB.

"Rekayasa itu untuk memaksimalkan uji coba simpang Mampang-Kuningan dan berkaitan juga dengan tahapan pembangunan simpang susun Antasari," kata Kepala Dishub DKI Andri Yansyah di Jakarta, Jumat (18/5/2018).
 
Dalam rekayasa tersebut, pihaknya akan melakukan penataan buka di sepanjang Jalan Mampang Prapatan Raya dengan menutup tiga simpang yang ada di jalan tersebut, yaitu simpang Jalan Mampang Prapatan Raya, Jalan Mampang Prapatan dan Jalan Mampang Prapatan 8.

"Rekayasa lalin yang diberlakukan, yakni dari arah utara menuju Jalan Mampang Prapatan 7 dialihkan berputar di putaran depan Garansindo," tutur Andri.

Kemudian, lalin dari arah timur menuju barat dan utara yang semula belok kanan menuju Kuningan dan lurus menuju Jalan Mampang Prapatan 7 dialihkan belok kiri berputar di putaran depan Garansindo.

Selanjutnya, lalin dari arah barat menuju selatan yang semula belok kanan menuju Ragunan dialihkan belok kiri berputar di atas putaran lintas bawah Mampang.

Lalu, kendaraan dari arah utara menuju barat yang semula belok kanan menuju Jalan Kemang Utara 9 dialihkan berputar di putaran depan Garansindo.

Selanjutnya, lalin dari arah timur menuju barat dan utara yang semula belok kanan menuju Kuningan dan lurus menuju Jalan Kemang Utara 9 dialihkan belok kiri berputar di putaran depan Garansindo.

Berikutnya, lalin dari arah barat menuju selatan yang semula belok kanan menuju Ragunan dialihkan belok kiri berputar di atas putaran lintas bawah Mampang.

Untuk lalin dari arah utara menuju barat yang semula belok kanan menuju Jalan Duren Bangka dialihkan berputar di putaran depan Garansindo.

Lalin dari arah timur menuju barat dan utara yang semula belok kanan menuju Kuningan dan lurus menuju Jalan Duren Bangka dialihkan belok kiri berputar di putaran depan Garansindo.

Lalin dari arah barat menuju selatan yang semula belok kanan menuju Ragunan dialihkan belok kiri berputar di atas putaran lintas bawah Mampang.

"Diimbau kepada para pengguna kendaraan agar ikut menyesuaikan pengaturan lalin yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalin, mengikuti petunjuk petugas dan tetap mengutamakan keselamatan," ungkap Andri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : ANTARA
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper