Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kepala Satpol PP Pemprov DKI Tidak Tahu Posisinya Dilelang

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Yani Wahyu belum mengetahui bahwa posisinya masuk ke dalam lelang jabatan di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.
kasatpol pp DKI.jpg
kasatpol pp DKI.jpg

Bisnis.com, JAKARTA -- Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Yani Wahyu belum mengetahui bahwa posisinya masuk ke dalam lelang jabatan di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Kepala Satpol PP menjadi satu di antara sebanyak 39 posisi yang masuk ke dalam bursa seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemprov DKI.

Seleksi terbuka ini hadir melalui surat pengumuman Nomor 1 Tahun 2018 yang dikeluarkan oleh Sekretariat Daerah DKI dan mengacu pada Undang-undang (UU) Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.

Kepala Satpol PP, Yani Wahyu, menyampaikan belum mengetahui dan menerima informasi resmi terkait lelang jabatan ini.

"Tidak ada Surat Keputusan [SK]. Terus orang yang mau ganti siapa? Saya lihat dulu orangnya cocok apa tidak," kata Yani, Selasa (17/6/2018).

Dia menyampaikan tidak terpengaruh terkait desas-desus tersebut dan akan bekerja secara optimal.

"Kerja terus tidak ada goyang sedikitpun. Tidak ada galau, nyaman tentram hati saya. [Apa] kelihatan muka saya galau? Kan senang-senang saja," ujarnya.

Lebih lanjut, Yani menilai bahwa lelang jabatan terhadap posisinya tersebut merupakan isu. Selain itu, dia menambahkan bahwa tidak akan mengambil pusing terkait berita tersebut.

Kendati demikian, Yani menyarankan bila ingin informasi lebih lengkap terkait lelang jabatan ini bisa ditanyakan langsung kepada Sekretaris Daerah (Sekda), Saefullah.

"Jangan ditanya ke saya. Ditanyain ke Bapak Sekda," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler