Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Anies Baswedan Jatuh dari Moge BMW, Ini Sebabnya

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terjatuh dari motor gede (moge) merek BMW yang memiliki kapasitas mesin 1.600 cc, saat mencoba dalam acara pengecekan Armada Angkutan Dinas Perhubungan DKI dalam mendukung Asian Games 2018 di Kawasan Monas, hari ini Rabu (8/8/2018).
Anies Baswedan/Instagram@aniesbaswedan
Anies Baswedan/Instagram@aniesbaswedan

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terjatuh dari motor gede (moge) merek BMW yang memiliki kapasitas mesin 1.600 cc, saat mencoba dalam acara pengecekan Armada Angkutan Dinas Perhubungan DKI dalam mendukung Asian Games 2018 di Kawasan Monas, hari ini Rabu (8/8/2018).

Ihwal kejadian tersebut diunggah Anies Baswedan di akun Instagram-nya.

Dalam postingan tersebut terpajang foto Anies sedang menjalankan moge itu. Tidak lama setelahnya, moge itu miring. Anies terjatuh.

Apa penyebab Anies terjatuh?

 "Biasanya naik Vespa. :) Kalau Vespa berhenti cukup satu kaki yg menapak, rupanya kalau motor sebesar ini harus dua kaki menapak bersamaan saat berhenti. Jadi punya pengalaman baru," ujar Anies di akun Instagram @aniesbaswedan

Dishub DKI Jakarta memiliki dua unit motor BMW tipe K 1600 GTL Exclusive ini, melengkapi ribuan armada yang dikerahkan untuk mendukung Asian Games ZO‘l 8 dan AsianParaGame32018.

Armada dukungan terdiri dari kendaraan roda empat atau lebih, sebanyak 1.429 unit dan kendaraan roda dua untuk pemanduan sebanyak 252 unit.

Pemprov DKI Jakarta melalui PT Transjakarta juga secara khusus menyiapkan bus yang akan memberikan fasilitas bebas biaya untuk mendatangi semua venue Asian Games di hari Sabtu dan Minggu serta hari libur nasional.

"Mari kita hadirkan kenyamanan, ketertiban, dan kerapihan, yang nantinya akan memberikan pesan kepada seluruh dunia bahwa di Jakarta, kegiatan transportasi berjalan dengan baik selama Asian Games dan Asian Paragames," tulis Anies dan mengakhiri postingannya dengan hastag #SemangatJakartaUntukAsia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler