Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LOWONGAN CPNS 2018: DKI Butuh 2.919 Orang, Berikut Formasinya

Formasi calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada tahun 2018 di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebanyak 2.919 dengan rincian lulusan S2 sebanyak empat orang, S1 sebanyak 2.590 orang, dan D3 sebanyak 325 orang.
PNS DKI Jakarta/Ilustrasi-PNS-jakarta.go.id
PNS DKI Jakarta/Ilustrasi-PNS-jakarta.go.id

Bisnis.com, JAKARTA - Formasi calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada tahun 2018 di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebanyak 2.919 dengan rincian lulusan S2 sebanyak empat orang, S1 sebanyak 2.590 orang, dan D3 sebanyak 325 orang.

Pelaksana Tugas Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta Budihastuti menyampaikan formasi terbanyak adalah tenaga kependidikan yaitu 1.703 orang, dan tenaga kesehatan sebanyak 490 orang, sedangkan tenaga teknis administrasi sejumlah 726 orang.

"Insya Allah nanti kita menyelenggarakan tes ini bersama dengan BKN yang dijadwalkan secara nasional dan kita mendapatkan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan Pemprov DKI Jakarta," kata Budihastuti di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (18/9/2018), saat acara Gelar Griya untuk CPNS Pemprov DKI Jakarta.

Proses pendaftaran untuk gelar griya ini dimulai dari 7-10 September 2018, dan ditayangkan secara terbuka di media sosial Pemprov DKI Jakarta.

Seluruh panitia acara gelar griya Balaikota ini adalah para PNS muda dari berbagai SKPD di Pemprov DKI Jakarta. Banyaknya peminat, maka panitia melakukan seleksi peserta gelar griya ini berdasarkan prestasi akademik dan non akademik.

Jumlah pendaftar 4.700, yang terpilih untuk mengikuti gelar griya sebanyak 100 orang. Peserta yang tidak terpilih untuk berpartisipasi di gelar griya ini dapat mengunjungi Booth Pemprov DKI Jakarta dalam kegiatan 'UI Career & Scholarship Expo', di Balairung Universitas Indonesia tanggal 20-22 September 2018, pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Proses rekrutmen CPNS Pemprov DKI Jakarta dilakukan terpusat oleh BKN, Pemprov DKI Jakarta hanya membantu untuk menyosialisiasikan. Untuk informasi lebih lengkap dapat mengunjungi situs http://sscn.bkd.go.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper