Anies Sambangi Peserta Reuni 212 yang Meninggal

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sempatkan hadir ke rumah duka Ketua RW 08 Kampung Melayu setelah memantau pembersihan di Monas
Muhamad Wildan | 02 Desember 2018 19:26 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA–Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyempatkan diri untuk singgah ke rumah duka dari Ketua RW 08 Kelurahan Kampung Melayu M. Idris yang meninggal pada saat hendak pulang dari pemantauan pembersihan di Monas.

"Tadi saya sampaikan belasungkawa kepada istri almarhum dan juga dua putra putrinya, kita doakan Insyaallah khusnul khatimah, ditinggikan derajatnya di sisi Allah dan keluarga diberikan ketabahan," tutur Anies, Minggu (2/12/2018).

Anies mengungkapkan M. Idris selaku Ketua RW dikenal sebagai sosok yang peduli dengan warga di lingkungannya dan cakap dalam memimpin kampungnya.

Menurut keterangan kakak Idris, Maisuroh, Idris terjatuh ketika hendak mengeluarkan motor dari tempat parkirnya pada pukul 11.00 siang

Menurut Maisuroh, Idris sebelumnya dalam keadaan sehat sebelum meninggal meskipun Idris memang memiliki riwayat penyakit jantung.

Maisuroh mengatakan sebelum berangkat menghadiri Reuni 212 di Monas pada pukul 08.00 pagi, Idris mengikuti acara maulid hingga pukul 02.00 dini hari di masjid wilayah rumahnya.

Idris meninggalkan satu istri dan dua anak.

Tag : AKSI 212, Reuni Akbar 212
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top