TRAFFIC HARI INI: Waspadai bus kena gangguan rem di tol dalam kota

JAKARTA: Hampir di semua ruas jalan Jakarta dan sekitarnya basah oleh hujan pagi ini, Senin, 30 April 2012, sehingga pengendara kendaraan diminta lebih berhati-hati.
Jessica Nova
Jessica Nova - Bisnis.com 30 April 2012  |  08:58 WIB

JAKARTA: Hampir di semua ruas jalan Jakarta dan sekitarnya basah oleh hujan pagi ini, Senin, 30 April 2012, sehingga pengendara kendaraan diminta lebih berhati-hati.

 

Bahkan, mulai Selasa, 1 Mei 2012, ada ruas jalan tol yang diberlakukan peraturan baru jalur contra flow (kontra arus), seperti dilaporkan Polda Metro Jaya.

 

Jakarta Pusat

Untuk mengurangi kepadatan akibat antrean di pintu keluar jalan tol Tegal Parang, mulai 1 Mei diberlakukan jalur contra flow di jalan tol Pancoran hingga Semanggi.

 

Sekitar jam 08.11 WIB, sebuah bis mengalami gangguan rem di KM 4.300 jalan tol Pancoran ke arah Tegal Parang dan masih dalam penanganan petugas.

 

Jakarta Timur

Di jalan tol Cawang arah Tomang mulai besok, 1 Mei 2012 diberlakukan contra flow, yakni mulai gadung Bank Bukopin sampai dengan Museum Satria Mandala dan JCC.

 

Arus lalu lintas di Jalan Pramuka ke arah Salemba pada pukul 08.15 WIB, yakni mulai dari Pemuda padat dan cuaca hujan ringan.

 

Jakarta Selatan

Pada sekitar pukul 08.22 WIB, situasi lalu lintas di ruas Jalan Pondok Labu menuju Fatmawati, tepatnya di Jalan Dapur Susu terpantau padat merayap.

 

Jakarta Barat

Kondisi lalu lintas dari perempatan Tomang menuju perempatan Slipi pada pukul 08.30 WIB padat merayap, tapi arah sebaliknya ramai lancar. (Bsi)

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Puput Jumantirawan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top