Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PENYERTAAN MODAL: Pemprov Jakarta Tempatkan Rp4,36 Triliun Di BUMD

JAKARTA--Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengalokasikan dana penyertaan modal sebesar Rp 4,36 triliun pada beberapa BUMD.Dalam pidato  pada rapat paripurna DPRD Provinsi DKI Jakarta  mengenai Penyampaian Raperda tentang APBD Provinsi 

JAKARTA--Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengalokasikan dana penyertaan modal sebesar Rp 4,36 triliun pada beberapa BUMD.Dalam pidato  pada rapat paripurna DPRD Provinsi DKI Jakarta  mengenai Penyampaian Raperda tentang APBD Provinsi  DKI Jakarta tahun anggaran  2013, Joko Widodo menjelaskan bahwa penyertaan pemerintah untuk BUMD sebesar Rp4,36 triliun.Dana penyertaan tersebut dialokasikan kepada PD. PAL Jaya Rp500 miliar, PT. Bank DKI Rp450 miliar, PD. Dharma Jaya Rp150 miliar, PT. Food Station Tjipinang Rp50 miliar, serta PT  MRT Jakarta Rp3,80 triliun.Jokowi  menyebutkan  penerimaan pembiayaan pada 2013 direncanakan berasal dari  Silfa  2012 yang di proyeksikan mencapai Rp 5,2 triliun serta pinjaman Bank Dunia untuk program JEDI sebesar Rp110 miliar.Jokowi berharap agar pelaksanaan pembahasan tersebut bisa secepatnya di lakukan DPRD DKI sehingga bisa di laksanakan  pada awal 2013."Ya semoga bisa secepatnya di bahas rancangan APBD ini karena ini menjadi acuan bagi kami dalam pelaksanaan program 2013,"  ujarnya  usai Paripurna di DPRD DKI, Kamis (20/12). (if) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Emanuel Tome Hayon

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper