Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MALAM TAHUN BARU 2013: Jakarta lengang dan bebas macet

JAKARTA-- Sejumlah ruas jalan utama di Jakarta menjelang hari perayaan malam tahun baru 2013 terlihat lengang dan bebas kemacetan dari pagi hingga Senin siang.Sejak pukul 06.00 hingga 14.45 WIB, situasi lalin lancar terkendali, kata Danki

JAKARTA-- Sejumlah ruas jalan utama di Jakarta menjelang hari perayaan malam tahun baru 2013 terlihat lengang dan bebas kemacetan dari pagi hingga Senin siang."Sejak pukul 06.00 hingga 14.45 WIB, situasi lalin lancar terkendali," kata Danki 3 Satgatur Ditlantas Polda AKP Panto Griyanto di Jakarta, Senin (31/12/2012).AKP Panto menjelaskan situasi arus lalu lintas di Jalan Arteri dari Cawang mengarah ke Pancoran saat ini terpantau ramai lancar, kemudian arus lalu lintas dari Pancoran mengarah lampu merah Kuningan juga terlihat ramai lancar.Kemudian dari lampu merah Kuningan Mengarah ke Semanggi juga ramai lancar, setelah Semanggi arus lalu lintas mengarah ke Slipi masih terlihat sedikit kepadatan menjelang lampu merah Pal Merah."Kondisi lalu lintas Sudirman mengarah Bundaran HI terpantau padat karena beberapa panggung sudah dipasang sepanjang kawasan Sudirman-Thamrin," kata dia.Setelah lampu merah Palmerah arus lalu lintas mengarah ke Slipi lancar. Arus lalu lintas di jalan Tol Dalam Kota dari Cawang mengarah ke Slipi saat ini juga terpantau cukup ramai lancar. Demikian juga dari arah Slipi mengarah ke Cawang arus lalu lintas terpantau lancar.Kemudian arus lalu lintas dari Slipi mengarah ke Semanggi arus lalu lintas lancar. Arus lalu lintas dari Semanggi mengarah ke lampu merah Kuningan lancar.Arus lalu lintas dari Kuningan mengarah ke Pancoran lancar. Kemudian arus lalu lintas dari Pancoran mengarah ke Cawang agak tersendat.Sementara itu, ruas jalan tol dalam kota juga ramai lancar terlihat kendaraan roda empat yang melintas.Gerbang-gerbang tol dalam kota seperti gerbang tol Tebet, Kuningan, Semanggi ataupun Slipi yang biasanya padat kini terlihat lancar. (Antara/msb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper