Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TransJakarta Tabrak Motor di Depan Universitas Al Azhar, 1 Orang Tewas

Bisnis.com, JAKARTA - Kemacetan panjang terjadi di sepanjang Jl. Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang diakibatkan oleh kecelakaan yang terjadi antara bus TransJakarta koridor 1 tujuan Blok M-Kota menabrak seorang pengendara motor hingga

Bisnis.com, JAKARTA - Kemacetan panjang terjadi di sepanjang Jl. Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang diakibatkan oleh kecelakaan yang terjadi antara bus TransJakarta koridor 1 tujuan Blok M-Kota menabrak seorang pengendara motor hingga tewas (31/7/2013).

Polda Metro Jaya, melalui akun resmi sosial medianya mengabarkan bahwa kecelakaan terjadi di depan Universitas Al Azhar, pada pukul 09.39 WIB.

Bus Trans Jakarta dengan nomor polisi B 7547 TGA yang mengarah ke Blok M telah menabrak sepeda motor dengan nomor polisi B 3595 WX.

Menurut, pantauan Bisnis, terlihat polisi masih berada di lokasi kecelakaan untuk melakukan pengamanan. Sementara itu, untuk pengemudi sepeda motor yang tewas telah dibawa petugas medis ke rumah sakit terdekat.

Hingga berita ini diturunkan, kemacetan masih terlihat di sepanjang ruas jalan mengarah ke Blok M. Sejumlah bus TransJakarta pun mengantri di jalur busway karena tidak dapat melanjutkan perjalanan dan terhalang oleh bus Trans Jakarta yang telah menabrak pengemudi sepeda motor tadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper