Artha Graha & Bisnis Indonesia Jual Daging Sapi Rp60.000/kg

Bisnis.com, JAKARTA- Artha Graha Group bersama dengan Bisnis Indonesia menggelar pasar murah Ramadan untuk warga sekitar.Pasar murah yang diadakan di halaman parkir Wisma Bisnis Indonesia tersebut menjual sembako yang terdiri dari beras, tepung terigu,
Dimas Novita Sari | 02 Agustus 2013 11:10 WIB

Bisnis.com, JAKARTA- Artha Graha Group bersama dengan Bisnis Indonesia menggelar pasar murah Ramadan untuk warga sekitar.

Pasar murah yang diadakan di halaman parkir Wisma Bisnis Indonesia tersebut menjual sembako yang terdiri dari beras, tepung terigu, gula, dan bihun. Selain itu, tersedia pula daging sapi beku yang dapat dibeli secara umum.

Direktur Utama Artha Graha Network Wisnu Tjandra mengatakan kebutuhan rumah tangga tersebut dijual di bawah harga pasar, hingga 50%.

"Dengan kerja sama ini kami menjual sembako Rp25.000 dan daging Rp60.000 per kg," katanya di sela-sela acara, Jumat (2/8/2013).

Harga tersebut, lanjutnya, ditujukan untuk menstimulus harga daging sapi yang sedang melonjak tinggi saat ini, yakni Rp120.000/kg.

Sebanyak 1.000 paket sembako dan 1 ton daging sapi disediakan untuk warga yang ingin membeli sembako dan daging sapi dengan harga murah. (ltc)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pasar murah

Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top