Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ayo Ikut Lomba Lari Dengan Hati

MNC Channels, unit usaha dari MNC Group, mendukung gaya hidup sehat dengan mempersembahkan kompetisi lari Run With Heart.

Bisnis.com. JAKARTA - MNC Channels, unit usaha dari MNC Group, mendukung gaya hidup sehat dengan mempersembahkan kompetisi lari Run With Heart.

Executive Vice President MNC Channels Lala Hamid mengatakan MNC Channels Run With Heart bukan sekedar ajang kompetisi lari melainkan juga sebagai ajang yang menunjukkan cinta dan kasih sayang.

“Jadi setiap peserta diharapkan untuk mendedikasikan usahanya untuk berlari untuk suatu tujuan atau seseorang,” katanya Rabu (29/1/2014).

Kompetisi lari dengan jarak tempuh 5K ini bekerja sama dengan PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia dan digelar pada Minggu, 9 Maret 2014 di Parkir Timur Senayan.

Tokio Marine Life mendukung ajang ini karena sejalan dengan misinya untuk menjadi perusahaan yang bertanggung jawab kepada masyarakat.

Soebagio Iman, Senior Vice President sekaligus Chief Marketing Officer Tokio Marine Life mengatakan setiap aktivitas perusahaan tersebut selalu fokus pada salah satu dari tiga tema yaitu education, health atau children.

“Dan kami melihat kompetisi lari Run With Heart ini dapat menjadi suatu ajang bagi masyarakat untuk memulai ataupun menjaga gaya hidup yang sehat untuk masa depan mereka”, katanya.

Selain memberikan acara yang bermakna bagi peserta lari, MNC Channels Run With Heart juga akan menyumbangkan dana puluhan juta rupiah bagi korban banjir Jakarta dan yayasan yang dianggap tepat.

Bagi masyarakat yang ingin merasakan dahsyatnya keseruan ajang professional run race 5K ini, dapat melakukan pendaftaran melalui gerai Seven Eleven yang berada di Jakarta dan sekitarnya serta registration booth di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Selain itu, pendaftaran secara online bisa dilakukan melalui situs www.okezone.com. Untuk informasi lebih lanjut, para calon peserta dapat menghubungi email [email protected].

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper