Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lalu Lintas Sekitar Pasar Tanah Abang Kembali Semerawut

Kondisi lalu lintas di sekitar pasar Tanah Abang Jakarta kembali macet dan terlihat semerawut akibat angkutan umum ngetem di ujung Jl Jembatan Tiga dan Jl Fachrudin yang terdekat dengan pasar tekstil tersebut pada siang ini, Senin (2/6/2014).nn

Bisnis.com, JAKARTA-Kondisi lalu lintas di sekitar pasar Tanah Abang Jakarta kembali macet dan terlihat semerawut akibat angkutan umum ngetem di ujung Jl Jembatan Tiga dan Jl Fachrudin yang terdekat dengan pasar tekstil tersebut pada siang ini, Senin (2/6/2014).

Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melalui twitter pukul 13.25WIB menjelaskan  antrean kendaraan mengular sejak dari samping jalan layang Jatibaru dan depan stasiun hingga depan pasar Tanah Abang Blok B dan Blok A.

Aktivitas kendaraan pribadi dan taksi bongkar muat barang atau naik turunkan penumpang serta angkutan umum yang ngetem menjadi salah satu faktor penyebab terjadinya antrean panjang kendaraan di sana.

Sementara itu lalu lintas kendaraan mengular juga di Jl Jembatan Tiga di samping pasar Tanah Abang Blog G terlihat mengular hingga di depan Museum Teksil arah Jl KS Tubun. Penyebabnya karena banyak angkutan umum ngetem di ujung jalan utama di pertigaan jalan seberang pasar Tanah Abang Blok F.  

Simpul persilangan jalan di ujung jembatan dekat pasar Tanah Abang Blok G yaitu kendaraan dari arah Jl Jembatan Tiga di belakang pasar Blok G ke stasiun dan Jatibaru serta kendaraan dari arah KS Tubun itu juga menjadi simpul kemacetan yang hampir setiap saat menjadi sumber kemacetan lalu lintas di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper