Sepenggal Jalan Rusak Sumber Kemacetan di Ciputat

Sepenggal jalan rusak kurang dari 10 meter di perempatan depan RS Bhineka Bakti Husada dan Kantor Pos, Pondok Cabe Ciputat, Tangsel belum terlihat tanda-tanda akan diperbaiki.
Nurudin Abdullah | 02 Juli 2014 00:05 WIB
Ilustrasi jalan rusak. -

Bisnis.com, TANGSEL-Sepenggal jalan rusak kurang dari 10 meter di perempatan depan RS Bhineka Bakti Husada dan Kantor Pos, Pondok Cabe Ciputat, Tangsel belum terlihat tanda-tanda akan diperbaiki.

Padalah, masyarakat sudah lama mengeluhkan kondisi jalan di traffic light jalan Pondok Cabe itu pada jam sibuk berangkat-pulang kerja dan hari libur, semakin memperparah kemacetan lalu lintas di jalan tersebut.

Komari, warga Sasak Tinggi Ciputat, mengatakan setiap hari terjebak dalam kemacetan lalu lintas di jalan terebut saat berangkat ke tempat kerjanya di Jakarta lewat jalan samping bandara Pondok Jabe dan Pasar Jumat.

“Arus lalu lintas tersendat kerena volume kendaraan meningkat saat antre traffic light perempatan Pondok Cabe, terutama kalau ada genangan air menutupi jalan rusak itu,” katanya di Tangsel, Selasa (1/7/2014).

Menurut pemantauan Bisnis.com, kerusakan jalan berupa banyak lubang akibat aspalnya mengelupas dan sebagian jalan beton yang pecah hingga membuat lubang di depat Kantor Pos.

Adapun air yang menggenangi jalan rusak tersebut bukan hanya disebabkan oleh air hujan yang tidak terserap tanah, tetapi juga karena air comberan yang meluap akibat salurannya tersumbat.

Kondisi jalan rusak berpotensi menjadi penyebab arus lalu lintas tersendat juga terpantau di samping stasiun pengisian bahan bakar untuk umum Ciputat,

Ruas jalan rusak hanya sekitar 2 meter di depan SPBU itu mengganggu kelancaran arus jalan kendaraan dari arah Parung atau Pamulang masuk pusat kota Ciputat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lalu lintas, ciputat tangerang selatan

Editor : Setyardi Widodo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top