Arus Lalu Lintas Padat Merayap d Ciputat

Arus lalu lintas terpantau padat merayap di Jl Juanda dari Pasar Jumat Jakarta Selatan ke Ciputat Tangsel sampai saat ini, Rabu (2/7/2014) pukul 18.25 dan dari arah sebaliknya lancar.
Nurudin Abdullah | 02 Juli 2014 18:43 WIB

Bisnis.com, TANGSEL-Arus lalu lintas terpantau padat merayap di Jl Juanda dari Pasar Jumat Jakarta Selatan ke Ciputat Tangsel sampai saat ini, Rabu (2/7/2014) pukul 18.25 dan dari arah sebaliknya lancar.

Berdasarkan pemantauan Bisnis.com, pukul 18.25 WIB, peningkatan volume kendaraan yang melintas menjadi salah satu faktor penyebab terjadinya kerumah macetan di Jl Juanda pada jam sibuk pulang kerja.

Laju kendaraan tersebut tersendat karena  keluar-masuknya kendaraan di jalan Kampung Gunung, pertigaan Pasar Gintung ke arah Rempoa dan Jl Kertamukti Kampung Utan serta putaran balik (U-turn) depan kampus UIN Syarif Hidayatullah.

Lalu lintas relatif lancar setelah melewati kampus UIN Syarif Hidayatullah dan fly over Pasar Ciputat hingga pertigaan Pondok Cabe.

Kemacetan lalu lintas relatif parah kembali tersendat mulai di depan sakit Sariasih ke arah Pamulang tersendat di pertigaan Sasak Tinggi. Kondisi tersebut hampir terjadi setiap hari saat jam sibuk berangkat dan pulang kerja.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lalu lintas, ciputat tangerang selatan

Editor : Nurudin Abdullah

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top