Safari Ramadan ke Mesjid, Ahok Senang Disambut Baik

Pelaksana Tugas (Plt) DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama merasa senang karena kedatangannya ke Masjid At-Taqwa di Penjaringan, Jakarta Utara, diterima dengan baik.
Duwi Setiya Ariyanti | 02 Juli 2014 18:41 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Pelaksana Tugas (Plt) DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama merasa senang karena kedatangannya ke Masjid At-Taqwa di Penjaringan, Jakarta Utara, diterima dengan baik.

Dia mengatakan ternyata masih ada masjid yang mau menerima kedatangannya. "Saya berterima kasih ternyata masih ada masjid yang mau menerima saya," ujar Ahok, sapaan akrab Basuki di Masjid At-Taqwa Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (2/7/2014).

Menurutnya, kegiatan keagamaan seperti ini sudah biasa dia ikuti sejak masih menjabat sebagai Bupati Belitung Timur dengan penduduk muslim 93%.

Kedatangan Ahok dalam rangkaian kegiatan silaturahmi ramadan ditemani ini Wali Kota Jakarta Utara Heru Budihartono, Camat Penjaringan, Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual Budi Utomo, Perwakilan dari Badan Amil Zakat Infak dan Sodakoh (BAZIS), Ketua Yayasan Khairul Ummah, Kepala Masjid At-Taqwa beserta tokoh masyarakat setempat.

Acara buka bersama ini juga diberikan bantuan pembinaan masjid Rp15 juta kepada dewan kehormatan Masjid At-Taqwa. Kunjungan ini merupakan pembuka dari 14 kegiatan silaturahmi ramadan yang akan dilakukan ke sembilan masjid di lima wilayah administrasi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ahok

Editor :

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top