Ini Kicauan Ahok Soal Kualitas Layanan PNS

Pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama dalam akun twitter miliknya sore ini, Rabu (7/1/2015) pukul 15.03 WIB rame direspon follower.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 07 Januari 2015  |  16:58 WIB
Ini Kicauan Ahok Soal Kualitas Layanan PNS
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama dalam akun twitter miliknya sore ini, Rabu (7/1/2015) pukul 15.03 WIB ramai direspons follower.

Kicauan Ahok, panggilan akrab gubernur, itu terkait rencana pencairan gaji pegawai negeri sipil (PNS) yang sempat mengalami keterlambatan pembayarannya.

Adapun pernyataan dia dalam akun @basuki_btp adalah : “Sudah ada laporan dari BPKD dan BKD. Masalah gaji PNS DKI bln Januari sudah beres dan akan segera dibayarkan.”

Seperti diberitakan Bisnis.com bahwa Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) DKI mengakui terjadinya keterlambatan pembayaran gaji PNS pada Januari 2015.  

Tanggapan para follower terhadap kicauan Ahok itu cukup beragam, diantaranya meminta PNS di lingkungan Pemprov DKI meningkatkan kualias layanannya.

Seperti twit dari @Jabarantha “kalau gaji jelas dan tepat waktu, pelayanan kepada masyarakat harus juga begitu. Itulah tugas PNS, melayani dengan hati.”

Selanjutnya @mistaraja “gaji oke kerja juga harus benar jangan waktu kerja masih nongkrong di warkop. Lihat negara lain semua pegawainya disiplin fokus kerja.”

@delya “kalau sudah dinaikkan begini para PNS harus lebih giat kerjanya nih, pa. jangan pulang siang-siang.”

@josesulitiyo menyatakan “tunjangan meningkat kerja kudu meningkat. Sukses selalu Jakarta, tetap menjadi center point kota percontohan se Indonesia.’

Sementara pujian datan dari @keling “mantap pak, tambah semangat kerja pak!!!.” dan @julesmart99 “Gubernur keren. Cpt tanggap, cerdas, ihlas. Semoga dua periode untuk Jakarta Baru.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jakarta, pns

Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top