Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tahun Baru Imlek, TangCity Mall Gelar Showers of Fortune

Tangcity Mall menyelenggarakan acara bertajuk Showers of Fortune menandai datangnya Tahun Baru China.
Atraksi Barongsai di TangCity Mall/Jibi
Atraksi Barongsai di TangCity Mall/Jibi

Bisnis.com, JAKARTA - Tangcity Mall menyelenggarakan acara bertajuk Showers of Fortune menandai datangnya Tahun Baru China.

Kegiatan itu  digelar mulai 31 Januari hingga 22 Februari 2015.

“Kami selalu ingin memberikan yang berbeda. Kali ini kami suguhkan akrobatik dari Henan, Tiongkok serta rangkaian hiburan yang sungguh spektakuler untuk pengunjung merayakan Tahun Baru China di Tangcity Mall,” kata Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani dalam keterangan tertulis, Senin (9/2).

Pada perayaan Kambing Kayu ini, semarak perayaan diwujudkan dalam pertunjukan spesial akrobatik dari Henan-Tiongkok.

Pesona aksi Contortion, Rolling Lamp, dan Magic Hulla Hoop tersebut akan hadir pada 13, 14, 15, 19, 20, 21, 22 Februari setiap pukul 16.30 WIB di panggung Main Atrium.

Megahnya perayaan Tahun Baru China juga makin terasa dengan hadirnya Barongsai Tonggak persembahan Kun Seng Keng pada 31 Januari dan 7 Februari 2015 pukul 16.00 WIB.

Tidak ketinggalan pula, Traditional Chinese Orchestra pada 8 Februari pukul 16.00 WIB dan Kids Cheongsam Fashion Contest pada 15 Februari 2015.

Keluarga yang berkunjung ke Tangcity Mall dapat pula menyaksikan meriahnya Valentine Cooking Demo with Colatta pada 14 Februari pukul 10.30 WIB dan Meet & Greet Junior Master Chef Indonesia pada pukul 13.00 WIB.

Pada perayaan Tahun Kambing Kayu tahun ini, mulai 6 s.d 22 Februari pengunjung Tangcity Mall juga berkesempatan mengambil Fortune Cookies di Redemption Counter (Lantai 1), dan membawa pulang boneka kambing lucu dan menggemaskan dengan menukarkan struk pembelanjaan minimal Rp200ribu.

Meramaikan Chinese New Year, Foodcourt Rame Rame Food & Fun (Lantai 2) juga mengadakan promo “Dimsum Hoki” berupa gratis CRESO Drink atau merchandise keren dengan minimal transaksi Rp50ribu, mulai 6 s.d 22 Februari 2015.

Imlek Bazaar juga akan digelar mulai 1 hingga 22 Februari 2015 di Main Corridor, Ground Floor untuk melengkapi fashion & aksesoris bernuansa Tahun Baru China.

Dari 28 booth pameran, salah satu yang istimewa ialah pengunjung dapat mengikuti Lucky Dip Angpau yang tergantung di pohon Mei Hua di booth 3S Fashion.

“Sebagai pusat belanja di Kota Tangerang, kami berharap Tangcity Mall menjadi tujuan utama berbelanja yang nyaman dan aman, serta sebagai tempat memenuhi segala aktivitas warga Tangerang dan sekitarnya," kata Wina.

Untuk itu, sambungnya, TangCity ingin senantiasa memanjakan pengunjung dengan berbagai pilihan tenant, di antaranya F & B, Fashion, Jewelry Strip, hingga Gadget Gallery & Computer Center.

Foodcourt Rame Rame Food & Fun memenuhi pengalaman wisata kuliner dengan beragam sajian, dan sekaligus dapat menjadi tempat bermain anak.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper