Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

H+5 Idulfitri, Belum Ada Lonjakan Arus Balik

Memasuki hari pertama bekerja, Rabu (22/7/2015) sejumlah ruas jalan di Jakarta Timur masih terpantau normal dan belum ada lonjakan kendaraan menyusul arus balik.
Kendaraan arus balik mulai ramai melewati jalur  Lintas Timur Sumatra Mesuji Lampung, Minggu (19/7/2015)./Bisnis.com-Tim Susur Jawa Sumatra
Kendaraan arus balik mulai ramai melewati jalur Lintas Timur Sumatra Mesuji Lampung, Minggu (19/7/2015)./Bisnis.com-Tim Susur Jawa Sumatra

Bisnis.com, JAKARTA - Memasuki hari pertama bekerja, Rabu (22/7/2015) sejumlah ruas jalan di Jakarta Timur masih terpantau normal dan belum ada lonjakan kendaraan menyusul arus balik.

Berdasarkan pantauan lapangan, gerbang tol Halim, dan Cililitan Jakarta Timur masih terpantau normal dan belum ada lonjakan kendaraan yang signifikan, hanya terlihat antrian masuk gerbang tol.

Menyusul hal tersebut, Kasat Lantas Polres Jakarta Timur AKBP Gunawan mengatakan lonjakan arus balik lebaran 2015 diprediksi Jumat (24/7/2015) atau Sabtu (25/7/2015).

“Belum ada lonjakan kendaraan yang signifikan. Puncak arus balik diprediksi pada Jumat atau Sabtu,” jelas Gunawan saat dihubungi Bisnis.com Rabu (22/7/2015).

Selain itu, Gunawan juga mengatakan belum ada lonjakan penumpang arus balik di terminal bus Pulo Gadung, dan Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

“Sementara kedatangan pemudik dari terminal bus Pulo Gadung dan Kampung Rambutan masih normal dan belum ada peningkatan yang signifikan. Begitu juga untuk kendaraan roda dua masih terpantau normal,” tambah Gunawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper