Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DPRD DKI Lakukan Kunjungan Kerja, Ini Jadwal & Tempatnya

Selama tiga hari ke depan 9 - 11 September 2015, anggota DPRD DKI Jakarta melakukan kunjungan kerja (kunker).
Bisnis.com, JAKARTA - Selama tiga hari ke depan 9 - 11 September 2015, anggota DPRD DKI Jakarta melakukan kunjungan kerja (kunker).
 
Kepala Bagian Persidangan Sekretariat DPRD DKI Purwana Ansyori mengatakan sesuai dengan Bamus, sejumlah anggota dewan menyelenggarakan kunker ke sejumlah kota.
 
"Tujuan kunjungan kerja ini ditentukan oleh Pimpinan Komisi, mereka yang mempertimbangkan," kata Ansyori di ruangan Sekretariat Dewan, Gedung DPRD DKI, Rabu (9/9/2015).
 
Ansyori menyatakan kunker dijadwalkan pada pertengahan agar jadwalnya bisa dilakukan secara simultan. Hasil kunjungan kerja ini bertujuan menambah masukan untuk mempercepat target perumusan APBD 2016 yang harus diketuk pada 30 November 2015.
 
"Rencananya KUA-PPAS 2016 ini rampung awal Oktober 2015 lalu MoU dengan Pemprov dan diparipurnakan pada tanggal 12 Oktober 2015," jelas Ansyori.
 
Komisi A melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Selatan tentang masalah pemerintahan terkait dengan pelayanan masyarakat dan ketertiban umum
 
Komisi B melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bogor, tepatnya ke Dinas Peternakan, Perikanan, dan Industri Perdagangan‎.
 
Komisi C melakukan kunjungan kerja ke Provinsi NTB, tepatnya ke Dinas Pengelolaan Keuangan Saerah dan Retribusi Pajak.
 
Komisi D‎ melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali, tepatnya ke Dinas Pekerjaan Umum Kota Denpasar.
 
Sementara Komisi E melakukan kunjungan kerja yang sama dengan Komisi D, yakni di Provinsi Bali tepatnya ke Dinas Pengelolaan Pendidikan Olahraga dan Kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper