Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tragis, Kebakaran di Cakung Tewaskan Dua Anak Kembar

Kebakaran di Cakung Tewaskan Dua Anak Kembar
Ilustrasi /Antara
Ilustrasi /Antara

Bisnis.com, JAKARTA –  Andra dan Andre, putra kembar pasangan Pasaribu (34) dan Neli Hilda Tamba, tewas saat api membakar rumah mereka di Gang Damai RT 09/03, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15.15. Api yang diduga berasal dari korsleting listrik di bagian dapur rumah, membesar dan menghanguskan hampir seluruh bagian bangunan. Celakanya, kedua anak kembar yang masih berusia tiga tahun, tengah tertidur di kamarnya tak dapat diselamatkan, hingga turut terbakar.

Warga RT 09/03, Pulo Gebang, M Hadi (33) menuturkan, dirinya yang berniat menolong korban di dalam kamar, melihat api sudah menyala di atas kasur kemudian membumbung membesar ke seluruh ruangan.

"Warga mau menyelamatkan sudah tidak bisa. Api sudah terlalu besar," ujarnya, Kamis (17/9).

Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur, Mulyanto mengatakan, diduga api berasal dari bagian dapur rumah dan menyebar hingga ke seluruh bangunan.

"Untuk memadamkan api kita menerjunkan lima unit pemadam dan api dapat dikuasai sekitar satu jam kemudian," ucapnya.

Kapolsek Cakung, Kompol Armunanto menambahkan, pihaknya masih menyelidiki kejadian kebakaran tersebut dengan meminta keterangan dari beberapa saksi.

"Korban sudah kita evakuasi ke RS Islam Pondok Kopi. Saat ini kita masih mendalami penyebab terjadinya peristiwa ini. Dua saksi sudah kami minta keterangannya," tandas Armunanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Berita Jakarta

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper