Bocah Delapan Tahun Pukul Teman Sekelas hingga Tewas

Petugas Polres Metro Jakarta Selatan menyelidiki penyebab kematian AN,8, seorang murid Sekolah Dasar (SD), yang diduga akibat berkelahi dengan temannya R yang berusia 8 tahun.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 September 2015  |  08:32 WIB
Bocah Delapan Tahun Pukul Teman Sekelas hingga Tewas
Teriak - Ilustrasi/www.news.com.au

Bisnis.com, JAKARTA-- Petugas Polres Metro Jakarta Selatan menyelidiki penyebab kematian AN,8, seorang murid Sekolah Dasar (SD), yang diduga akibat berkelahi dengan temannya R yang berusia 8 tahun.

SIMAK: Vending Machine, Pengguna Commuter Line Tak Perlu Antre

"Kami periksa sejumlah saksi, termasuk guru dan ibu korban," kata Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Polisi Nunu Supadmi saat dihubungi di Jakarta, Jumat (18/9/2015) malam.

SIMAK:CUACA JABODETABEK: Pagi hingga Siang Cerah Berawan

Polisi juga membawa jasad murid kelas 2 SD Negeri Pagi 02 Kebayoran Lama Utara itu ke Rumah Sakit Fatmawati guna menjalani otopsi agar mengetahui penyebab kematian.


Sementara itu, bapak korban Wawan menuturkan, istrinya Karisa yang pertama kali menyampaikan informasi kematian anak keduanya itu.

Wawan mengaku pasrah dengan tewasnya AN itu dan akan menyelesaikan peristiwa itu secara kekeluargaan.

Sebelumnya, seorang murid SD berinisial AN meninggal dunia diduga akibat berkelahi dengan temannya R saat mengikuti pelajaran olahraga pada Jumat (18/9/2015).

AN mengalami luka pada bagian perut dan kepala diduga akibat dipukul R.

Korban AN sempat dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan, namun nyawanya tidak tertolong hingga mengembuskan napas terakhir.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pembunuhan

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top