Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JAKARTA BANJIR: Ini Lokasi Genangan Air Sore Ini

Hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak siang pada Selasa (9/2/2016) membuat lalu lintas sejumlah ruas jalan dilaporkan padat akibat adanya genangan air.
Jakarta banjir/Antara
Jakarta banjir/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak siang pada Selasa (9/2/2016) membuat lalu lintas sejumlah ruas jalan dilaporkan padat akibat  adanya  genangan air.

Berdasarkan akun Twitter TMC Polda Metro Jaya di @TMCPoldaMetro wilayah seperti Jalan Layang Antasari mengarah Cilandak dilaporkan padat merayap sore ini.

Di sekitar depan pintu Barat Kebon Binatang Ragunan tampak genangan setinggi lutut orang dewasa mengakibatkan arus lalu lintas dialihkan.

Genangan setinggi 10 centimeter dilaporkan terjadi di seputaran U Turn (putaran) Deborah Margonda, membuat arus lalin tersendat di wilayah itu.

Lalu lintas di Tol Janger Kebon Jeruk arah Karang Tengah terpantau padat, sementara hujan deras mengakibatkan adanya genangan. Genangan air juga terjadi di depan Stasiun KA Tanjung Barat.

Sementara itu, Pusdalops Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BPBD) DKI Jakarta memperingatkan adanya potensi hujan dengan intensitas sedang-lebat disertai kilat/petir serta angin kencang sejak pukul 13.00 WIB di Harmoni, Tanah Abang, Kebon Kacang, Gambir, Sawah Besar, dan Mangga Dua.

Kemudian, di Kemayoran, Sunter, Senen, Matraman, Salemba, Manggarai, Cikini. Kondisi itu diperkirakan masih akan berlangsung hingga pkl 15.00 WIB dan meluas ke Pluit, Penjaringan, Pejagalan, Kedoya, Kosambi, Meruya, Daan Mogot dan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper